Kajati Riau dan IAD Wilayah Riau Kunker Ke Kejari Dumai

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PEKANBARU – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Dr Supardi dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Ny Anik Supardi melakukan Kunjungan Kerja dan Supervisi IAD Wilayah Riau di Kejaksaan Negeri Dumai, Rabu (15/3/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Dumai H. Paisal, Asisten Pembinaan Kejati Riau Dr. Robinson Sitorus SH, MH, Asisten Intelijen Marcos Marudut Mangapul Simaremare SH, M.Hum, Asisten Pidana Umum Martinus Hasibuan SH, Asisten Pidana Khusus yang dalam hal ini diwakili oleh Koordinator Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Fauzy Marasabessy SH, MH, Asisten Pidana Militer Kolonel Laut (KH) Faisol SH.

Selanjutnya Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Dumai Dr. Agustinus Herimulyanto SH, MH.LL, Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Dumai Ny. Theodora Ririk, Forkopimda Kota Dumai, Para Kasi dan Kasubag serta Pegawai Kejaksaan Negeri Dumai, serta Pengurus dan Anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Dumai.

Kedatangan Kajati dan Ketua IAD Wilayah Riau beserta rombongan di Kota Dumai disambut langsung oleh Walikota Dumai H. Paisal, Kajari Dumai, Forkopimda Kota Dumai, Para Kasi dan Kasubag serta seluruh Pegawai pada Kejari Dumai di Kantor Kejari Dumai.

Kunjungan Kerja (Kunker) Kajati dan Ketua IAD Wilayah Riau di Kejari Dumai diawali dengan Peresmian PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu), Peresmian layanan Drive Thru Tilang, Peresmian Klinik Adhyaksa, Peresmian Command Center, Peresmian Gedung Barang Bukti pada Kejaksaan Negeri Dumai oleh Kepala Kajati Riau Dr. Supardi didampingi oleh Kajati Dumai Dr. Agustinus Herimulyanto SH, MH.LL serta Walikota Dumai H. Paisal.

Kajari Dumai dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kajati Riau Dr. Supardi beserta rombongan di Kejari Dumai.

Kemudian dirinya menyampaikan bahwa Kejari Dumai telah membangun fasilitas seperti PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu), layanan Drive Thru Tilang, Klinik Adhyaksa, Command Center, Gedung Barang Bukti.

“Tentunya, fasilitas yang telah didirikan ini untuk menunjang pelayanan publik Kejaksaan bagi masyarakat Kota Dumai,” ungkapnya.

Kajati Riau Dr. Supardi dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kajari Dumai atas sambutan yang telah diberikan.

Kajati juga menyampaikan agar seluruh Pegawai Kejari Dumai meningkatkan kualitas pelayan publik. Dengan telah dibangunnya, fasilitas penunjang tadi, kira nya menjadi semangat agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kota Dumai.

Terakhir, Kajati berpesan kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga integritas, terus meningkatkan capaian kinerja serta bekerja dengan ikhlas.

Dalam kesempatan yang sama, IAD Wilayah Riau melakukan supervisi dan Tatap Muka dengan IAD Daerah Dumai.

Dalam sambutannya, Ny. Theodora Ririk menyampaikan ucapan Selamat Datang kepada Ketua IAD Wilayah Riau Ny. Anik Supardi beserta pengurus IAD Wilayah Riau, serta terima kasih telah bersedia untuk mengunjungi IAD Daerah Dumai.

Kemudian, Ny. Theodora Ririk juga menyampaikan agar pengurus IAD Daerah Dumai mengikuti kegiatan Tatap Muka dan Supervisi IAD Wilayah Riau dengan serius.

“Sehingga, nantinya arahan-arahan yang di berikan oleh Ketua IAD Wilayah Riau beserta Pengurus IAD Wilayah Riau dapat di aplikasikan pada IAD Daerah Dumai,” ujarnya.

Selanjutnya, Ny. Anik Supardi, dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua IIAD Daerah Dumai Ny. Theodora Ririk beserta Pengurus yang telah meluangkan waktunya pada kegiatan ini.

Kemudian, Ketua IAD Wilayah Riau menyampaikan tujuan dari kegiatan ini tentunya untuk menjalin tali silaturrahmi IAD Wilayah Riau dengan IAD Daerah Dumai.

Terakhir, Ny. Anik Supardi berpesan agar selalu berperan aktif dalam menjalankan organisasi IAD sehingga kita bersama dapat mengimplementasikan program kerja guna pencapaian visi dan misi IAD.

Kegiatan Kunker ini berjalan aman, tertib dan lancar serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan (prokes). (man)

  • Bagikan