Kasi C Bidang Intelijen Kejati Riau Rapat Kordinasi Kunker Presiden RI ke Provinsi Riau 

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PEKANBARU – Kepala Kejati Riau (Kajati) Riau di Wakili oleh Kasi C Bidang Intelijen Kejati Riau Effendi zarkasy SH, MH Hadir dalam Rapat Koordinasi Kunker Presiden RI beserta rombongannya ke Provinsi Riau Ruang Serindit Kediaman Gubernur Riau, Senin (2/1/2023)

Rencananya Presiden Jokowi Dodo beserta Rombongan akan melakukan kunjungan kerja (kunker) di Wilayah Kota Pekanbaru, Kota Dumai, Kabupaten Kampar, Kabupaten Rohil dan Kabupaten Siak.

Saat dikonfirmasi terkait kegiatan Kepala Kejati Riau yang di wakili oleh Kasi C Bidang Intelijen Kejati Riau Effendi zarkasy SH, MH, tersebut Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH, MH membenarkannya.

Turut hadir dalam rapat Koordinasi Kunker Presiden RI beserta rombongannya ke Provinsi Riau Ruang Serindit Kediaman Gubernur Riau yaitu Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar M.Si, Protis Sri Murdianto, Setmilpres Kolonel Abdi, Paspampres (Letkol Czi Priyo Hindrarto), Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ir. S. F. Hariyanto MT, Kapolda Riau Irjen. Pol. Moh Iqbal S.Ik, MH.

Selanjutnya Lanud Roesmin Nurjadin Diwakili Kadis Ops Kadis Ops Lanud RSN Kolonel Pnb Asri Efendi Rangkuti, Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung S.A.P, Kejati Riau Diwakili Oleh Kasi C Kejati Riau Effendi Zarkasy SH, MH, Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena M.T.r Hanla, Kabinda Riau Brigjen TNI R. Wibisono.

Kemudian Kaban Kesbangpol Provinsi Riau Jenri Salmon Ginting AP, M.Si, Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP, M.AP, Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol MM, Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman SS, MH, Walikota Dumai H. Paisal SKM, MARS, Kepala Dinas/Badan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau (Mewakili)

Turut pula hadir Para Kasi Jajaran Korem 031/WB, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol DR. Pria Budi S.Ik, Dansat Brimob Kombes Pol Ronny Lumban Gaol S.Ik, Dandim 0301/PBR Kolonel Inf Nur Rohman Zein SE, MM, Kapolresta Dumai AKBP Nurhadi Ismanto SH, S.Ik, Dandim 0320 Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE, Dandim 0313/Kampar Letkol Arh Mulyadi, Kapolresta Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, Para Jajaran Dandim Korem 031/WB, Kadisjan Korem 031/WB.

Selanjutnya sambung Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH, MH pada Rapat tersebut gubernur Riau menyampaikan harapannya agar semua  pihak (Pemerintah Provinsi Riau – Forkopimda) mensukseskan Kunjungan Presiden Jokowi Dodo ke wilayah Provinsi Riau.

“Saya berharap agar kita semua disini dapat mendukung atas kunjungan Bapak Presiden RI ke Provinsi Riau. Kunjungan ini merupakan Kunjungan Kerja Bapak Presiden RI ke Provinsi riau jadi kepada seluruh Komponen disini agar membantu saya dalam persiapan agar acara kunjungan bapak Presiden RI di Provinsi Riau ini berjalan dengan lancar dan aman,” ucap Gubernur Riau Syamsuar.

Kata Gubernur Riau, pada saat ini tim Advance dari Staff Ke Presidenan sudah hadir di hadapan kita bersama-sama yang mana nanti akan memberikan panduan terhadap gerak gerik kegiatan yang akan Presiden Jokowi datangi di Provinsi Riau.

Dari sisi lain, penyampaian dari Protis Sri Murdianto menyampaikan Rencana kunjungan Presiden masih bersifat dinamis, bisa maju bisa mundur bisa kurang dan bisa tambah, laporan kepada atasan masing-masing.

“Kita akan menyamakan persepsi menghadapi kunjungan Presiden dimana mana saja tempat yang akan di kunjungi, untuk kunjungan Ke Kabupaten Siak akan dicari waktu lagi,” sebut Protis Sri Murdianto. (man)

  • Bagikan