Maju Riau 1, H.Nasarudin,SH.MH Kembalikan Formulir Balon Gubernur ke PKB dan Nasdem 

  • Bagikan
Pekanbaru, riaudetil.com – Serius maju sebagai Bakal Calon Gubernur Pilgubri tahun 2024 ini,H .Nasarudin,SH.MH mengembalikan berkas pendaftaran ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Selasa (7/5/2024) kemarin dilanjutkan pada hari ini, Rabu (8/5/2024) mengembalikan formulir ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem).
Kedatangan H.Nasarudin,SH.MH yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Pelalawan disambut hangat oleh panitia pedaftaran Bakal Calon Kepala Daerah ( Bacakada) di PKB mauoun di Demokrat. Kedatangannya juga didamping oleh tim.
” Saya pribadi sebelumnya sudah mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur ke PKB dan hari ini Saya juga langsung menyerahkan berkas yang sama ke Nasdem.Ini menunjukkan keseriusan Saya ikut berkompetisi dalam kontesasi Pilgubri 2024.Semoga partai yang Saya mendaftar memberikan dukunganny kepada Saya dan apa yang Saya lakukan ini bersama tim mendapat ridho dari Allah SWT dengan harapan segala urusan diperlancar,” bebernya.
H.Nasarudin,SH.MH yang akrab disapa si Boedak Kampoeng ini mengusung tagline Riau Maju dan Sejahtera.Menurutnya, sebagai perwakilan anak muda dirinya siap mewakafkan diri untuk memajukan Riau dan mensejahterakan masyarakat Riau.
” Banyak hal yang harus dibenah meski juga ada sejumlah program yang sudah berjalan baik dan bagus untuk dilanjutkan.Riau dengan segala potensi SDM dan SDA nya sudah harus dapat menjadi Provinsi terdepan dikancah nasional.Riau bukan lagi penonton namun menjadi penentu.Program pembangunan diiringi pengelolaan dan management yang baik juga harus selaras dengan visi dan misi menuju Riau yang maju dan sejahtera”, bebernya.
Terakhir, H.Nasarudin,SH.MH mengharapkan do’a dan restu masyarakat Riau terhadap niat dirinya maju di Riau 1.
” Semua Kita serahkan kepada Allah SWT drngan hatapan dukungan masyarakat Riau atas niat tulus Saya maju sebagai Bakal Calon Gubernur,” tutupnya .
Untuk diketahui, peluang Nasarudin untuk maju di Riau 1 cukup terbuka lebar.Pasalnya Nasarudin yang akrab dipanggil si Boedak Kampoeng kini menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi DPD 1 Golkar Riau dan juga Ketua Bappilu Golkar Riau,Ketua MKGR Riau serta Ketua KNPI Riau.Nama Nasarudin semakin melejit pasca dirinya diberi mandat sebagai Ketua Umum Jaringan Nasional For Gibran.

Sederet jabatan telah dijalankan oleh Nasarudin, SH.MH seperti Ketua Komisi 1 DPRD Pelalawan, Ketua DPRD Pelalawan dan juga Ketua Asosiasi Dewan Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) dan lain sebagainya.(ZG)

  • Bagikan