Kanan 1

Ramadhan 2023, Tim Jumpe Romansa Polda Riau Salurkan Bantuan Sembako di Sejumlah Masjid dan Mushola

  • Bagikan
Ramadhan 2023, Tim Jumpe Romansa Polda Riau Salurkan Bantuan Sembako di Sejumlah Masjid dan Mushola

RIAUDETIL.COM, PEKANBARU – Memasuki Jumat pertama di bulan suci Ramadhan 1444 H, tim Jumat Peduli Biro Sumber Daya Manusia (Jumpe Romansa) Polda Riau mengagendakan kegiatan penyaluran paket sembako kepada masyarakat.

Kali ini, tim Jumpe Romansa mendatangi sejumlah masjid dan mushola di Pekanbaru diantaranya, Masjid Al Adzim, Masjid Al Munawaroh, Masjid Bhabusalam, Masjid Mujahiddin, Masjid Amal Jariyah, Masjid Al Ikhwan, Masjid Akramunas UNRI, Masjid Al Iman, Masjid At Taufiq, Musholla Al Muhajirin dan Musholla Maqbulah.

Karo SDM, Komisaris Besar Polisi, Joko Setiono melalui Kabag Binkar AKBP B. Alponso mengatakan, tim Jumpe Romansa ini telah terbentuk dan tersusun sehingga mengawali ramadhan tahun ini tim Jumpe Romansa memilih untuk berbagai paket sembako ke sejumlah masjid dan mushola.

Bantuan diserahkan kepada Marbot atau pengurus Masjid dan Mushola dengan harapan bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Semoga di bulan suci ini kita semua mendapat berkah dan program Jumpe Romansa terus berjalan sehingga dapat menyentuh saudara-saudara yang membutuhkan atau mereka yang kita anggap tepat sebagai penerimanya,” kata B. Alponso.

Penyaluran bantuan Jumat ini dilaksanakan bersama dengan Kabag Dalpers Ro Sdm Polda Riau AKBP Anton Setyo, Kabag Psi Kompol Winarko dan puluhan personel Biro SDM. (man)

  • Bagikan