Bupati Afrizal dan Wabup Sulaiman Hadiri Pembukaan Gerai Oleh-Oleh Produk Rohil

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, ROKAN HILIR – Bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong,  membuka secara resmi gerai oleh – oleh khas Rokan Hilir di jalan utama komplek perkantoran Disperindagsar Bagansiapiapi, Senin (13/09/2021).

Gerai oleh-oleh ini menyediakan produk khas dari Kabupaten Rohil berupa makanan ringan, makanan khas, minuman ringan, busana souvenir, suplemen, kerajinan tangan dan lain lain. 

Tampak hadir Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SS MH, ketua TPbPKK Rohil Sanimar Afrizal, Forkopimda dan sejumlah pimpinan tinggi pratama OPD Rohil.

Bupati Afrizal Sintong menjelaskan, peresmian gerai oleh-oleh ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Rohil sehingga dapat menjadi kebanggaan daerah Rohil.

“Tentunya orang orang yang datang berkunjung ke Rohil bisa mencari oleh-oleh dari daerah Rohil di gerai oleh oleh ini, yang tentunya menjadi kebanggaan kita” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Afrizal Sintong mengharapkan kepada masyarakat memiliki produk home industri agar dapat mendaftarkan perizinannya. Ia mengatakan bahwa Pemda siap membantu masyarakat dalam hal pengurusan perizinan, termasuk perizinan kesehatan dan izin abel halal ke MUI.

  • Bagikan