Bupati Afrizal Secara Resmi Buka Musyawarah Musorkablub Koni Rokan Hilir

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, ROKAN HILIR – Siapapun ketua Koni Rokan Hilir yang terpilih, Bupati Kabupaten Rokan HIlir (Rohil) Afrizal Sintong SIP mengharapkan semua cabang olahraga dapat membesarkan nama daerah Rokan Hilir dengan prestasi yang diraih di tingkat provinsi Riau bahkan Nasional.

Demikian hal ini dikatakannya seusai membuka secara resmi musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) Koni Rokan Hilir tahun 2021 di gedung serbaguna Misran Rais Jalan Gedung Nasional Bagansiapiapi, Kamis (21/10/2021).

Tampak hadir wabup Rohil H Sulaiman SS MH, plt ketua Koni H Muchtar Lutvie, wakil ketua DPRD Rohil Basirun Nur Efendi, Forkopimda, Johni Charles dan pengurus Koni Rokan Hilir.

“Alhamdulillah pagi ini telah kita buka secara resmi musyawarah olahraga kabupaten luar biasa (musorkablub) Koni Rokan Hilir. Harapan kita siapapun terpilih nanti dalam pemilihan ketua Koni Kabupaten Rokan Hilir tentunya bisa membawa prestasi cabang olahraga untuk mengharumkan nama kabupaten Rokan Hilir,” tutur Afrizal Sintong SIP.

Dijelaskannya dari 31 cabang olahraga yang tergabung dalam organisasi Koni Rokan Hilir diharapkan bersama-sama pemerintah daerah tetap komit bagaimana membangkitkan gairah olahraga di masyarakat dan membesarkan cabang-cabang olahraga yang ada di kabupaten Rokan Hilir.

“Tentunya ucapan terima kasih kami kepada pengurus koni yang lama yang selama ini telah banyak berbuat untuk beberapa cabang olahraga yang ada di kabupaten Rokan Hilir ini,” jelasnya.

Orang nomor satu di pemerintahan kabupaten Rokan Hilir ini berharap kedepannya kabupaten Rokan Hilir bisa hartum dibidang olahraga.

“Bisa bangkit, bisa bersinergi bersama pemerintah daerah yang bisa membanggakan daerah kabupaten Rokan Hilir,”pungkasnya. ( Rico )

  • Bagikan