Gubri Riau Syamsuar Hadiri dan Lantik Pengurus DPD Golkar Afrizal Sintong

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,ROHIL – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golangan Karya (Golkar) Propinsi Riau Drs. H. Syamsuar MSi, Melantik Ketua dan Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir (DPD II Golkar Rohil) Afrizal Sintong S.IP masa Bhakti 2021 – 2025 di gedung misran rais Bagansiapiapi, Minggu (17/04/2022).

Ketua DPD II Golkar Rohil Afrizal Sintong S.IP mengibarkan bendera petaka partai Golkar dari Ketua DPD Propinsi Riau. Afrizal Sintong didampingi sekretaris Golkar Rohil Risben Nduari dan Bendahara Golkar Rohil ILHMI, Str.Keb. Afrizal Sintong mengibarkan bendera petaka Partai Golkar tersebut dihadapan ketua DPD Golkar Riau.

Ikut menghadiri acara pelantikan tersebut Wabup Rohil H Sulaiman, SS, MH, Forkopimda, tokoh agama, tokoh Adat Melayu, kader parpol di Rohil dan tampak juga ketua DPD Golkar Kampar

“Dalam momentum pelantikan ketua DPD Golkar Rohil, menyerahkan bantuan sembako bagi warga tidak mampu secara simbolis.

Sambutannya Afrizal Sintong S.IP, sebagai ketua DPD II Golkar Rohil mengucapkan terima kasih atas kehadiran ketua Golkar Riau yang melantik para pengurus DPD II Golkar Rohil.

“Kami yakin dengan bahu membahu dan kerja sama yang keras untuk menenangkan Pemilih umum (Pemilu) di tahun 2024 nantinya. Tentunya dengan kerja sama yang keras maka saya yakin dan percaya mudah mudahan partai Golkar yang saya nahkodai di Rohil akan besar, “tuturnya.

Selaku ketua Golkar Rohil dirinya yakin dan percaya dengan kebersamaan maka di tahun 2024 Golkar di Rohil akan besar. Saat ini kursi Golkar Rohil sudah mencapai 6 kursi tentunya pada tahun 2024 akan lebih meningkat lagi. Kata dia, sejak lama telah bertahun tahun partai Golkar memimpin di daerah Rohil. Walaupun masa saat ini hanya sebagai wakil ketua karena mencapai 6 kursi di DPRD Rohil. Namun Afrizal Sintong yakin pada masa mendatang akan direbut kembali ketua pimpinan DPRD Rohil tersebut pada tahun 2024 mendatang.

“Kami yakin akan berbuat dengan menjalankan visi dan misi untuk kesejahteraan masyarakat Rohil, “ungkapnya.

Sementara itu ketua Golkar Riau Syamsuar menjelaskan bahwa pada hari ini telah terjadi konsolidasi partai Golkar.

Dalam kesempatan ini, Syamsuar mengucapkan terima kasih atas kerja nyata dari rekan rekan semua hingga ditingkat desa. Karena, kata dia, kerja nyata harus dilaksanakan hingga ketingkat desa terpencil.

Jelas, “Syamsuar semua partai politik ingin meningkatkan suara dan kursi namun ini harus dilalui dengan strategi agar terjadi peningkatan kursi tersebut sehingga bisa unggul pada tahun 2024 mendatang.

“Ini peran wakil ketua dan kader yang akan diberi petunjuk oleh ketua Golkar Riau,saya yakin dan percaya ketua Golkar Rohil sudah tahu apa yang dikerjakan karena dia adalah seorang kader Golkar yang senior dan sudah lama di partai Golkar, “tandasnya.***

( Rico )

  • Bagikan