Monitoring dan Evaluasi Partai Golkar, Syamsuar dan Afrizal Sintong Wajib Menang Dua Periode

  • Bagikan

 

BAGANSIAPIAPI,RIAUDETIL.COM – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau Drs Syamsuar secara resmi membuka kegiatan audit Organisasi serta monitoring dan evaluasi fungsionaris partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Jumat (6/1/2023) di Bagansiapiapi.

 

Kegiatan audit organisasi untuk memperkuat solidaritas Partai Golkar tersebut dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kekuatan partai Golkar dalam rangka menghadapi pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024 mendatang.

 

Salah satunya yang menggema dalam pertemuan tersebut adalah DPD II Partai Golkar Rohil siap untuk memenangkan Ketua DPD Partai Golkar Riau Syamsuar Menag dua periode sebagai Gubernur Riau dan Afrizal Sintong Menag dua periode sebagai Bupati Rohil.

 

Acara tersebut dihadiri Ketua DPD II Partai Golkar Afrizal Sintong, Sekjen DPD II Golkar Risben Balam, anggota DPRD partai Golkar, calon anggota DPR RI Karmila Sari, Calon Anggota DPRD Riau Naladia Ayu Rokan,  pengurus pimpinan kecamatan partai, pengurus pimpinan desa serta sayap partai Golkar AMPG dan Kosgoro.

 

Ketua DPD II Golkar Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan, partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir telah siap menghadapi pertarungan politik 2024 mendatang. Selain itu, Afrizal optimis dapat memenangkan Pemilu serentak baik itu Pilpres, Pileg dan Pilkada.

 

“Insyaallah, kalau kita para kader kompak dan sama-sama berjuang, saya yakin kita menang baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun DPR RI,” ujarnya.

 

Ditegaskan orang nomor satu di Rohil itu, kepada seluruh kader Golkar harus siap dalam segala hal terutama zaman digitalisasi ini harus aktif juga menggunakan media sosial dan dapat mengcounter black Champaign yang menyerang kader partai Golkar.

 

“Kita tidak bisa menang kalau hanya mengandalkan uang, tapi kita harus punya strategi yang matang. Salah satunya kita harus terus berbuat membantu masyarakat,x sebutnya.

 

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau yang juga Gubernur Riau Drs Syamsuar mengatakan audit ini dilakukan nya di setiap kabupaten kota Riau untuk memastikan sejauh mana persiapan masing-masing DPD II menghadapi pemilihan umum.

 

“Audit ini untuk memastikan sejauh mana kesiapa DPD II mulai dari Pengurus Kecamatan dan Pengurus Desa serta melihat hal-hal apa saja yang harus kita lakukan jika ingin partai kita besar dan kembali ke masa jayanya,” jelas Syamsuar.

 

Dijelaskan Syamsuar, pada masa jayanya Provinsi Riau merupakan lumbung suara partai Golkar. Oleh sebab itulah, Syamsuar meminta para kader tidak bisa bersantai lagi dan harus bergerak penuh memenangkan seluruh calon yang diusung partai.

 

“Sekarang zamannya sudah beda, tidak sama seperti dulu lagi. Makanya harus ada langkah langkah dan strategi khusus yang kita buat untuk kemenangan partai,” pungkasnya. (Rilis)

  • Bagikan