Pelepasan Kontigen Rokan Hilir Menuju Porprov Riau X Tahun 2022  Di Kab Kuantan Singigi

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,ROHIL – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, S.IP melepaskan Kontingen Rokan Hilir menuju Porprov Riau X Tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi dengan tema ” Dengan Semangat Kebersamaan dan Sprotivitas, Kita Raih Pertasi.

Ketua Kontingen Rohil Saipul Tarmizi (Bang Ipul) mengucapkan mewakili ketua KONI terimakasih kepada pemerintah kabupaten Rohil menjunjung tinggi sportifitas olahraga di kabupaten Rohil, yang telah memberikan kontribusi baik materi dan konsumsi untuk para Atlet yang berlaga di Proprov Riau ke X di kabupaten Kuantan Singingi terhadap Atlet olahraga di Rohil.

Kontingen Rohil berjumlah 21 kontingen yang di lepaskan Bupati Rohil Afrizal Sintong terdiri dari
Kontingen Pencat Silat, Senam, Balapan Motor, Tenis Meja, Basket, Sepakat Bola, Renang, Karate, Bola Voli, Panah, Petanque, Tarung Drajat, Menembak, Atletik,Muaythai,Bulu Tangkis, Panjait Tebing, SKI Air, Catur dan Tenis Lapangan. Depan Kantor BPKAD Jalan Merdeka Bagansiapiapi. Jumat (11/11/2022)

Turut menghadiri pelepasan kontingen Rohil, Ketua DPRD Rohil Maston, Dandim 0321, Kajari Rohil. Kadis Disparpora Rohil Budiman, ST. Kaban BKD Drs Acil, Plt Kadis Disnakertrans Asrul, Kadis Perkim Budi Mulya. Kadisdisdik Asril Arief, S.Sos.

Atas nama Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bupati Rohil mengucapkan selamat berjuang Atletit terbaik Rohil pada Proprov Riau X Tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi semoga kontingen Rohil meraih prestasi yang gemilang dan mengharum nama daerah melalui Proprov Riau X di Kabupaten Kuantan Singingi

Bupati Afrizal Sintong mengharapkan, kepada Atlet jaga nama baik daerah dan bersifat baik dan sopan terhadap orang di mana tempat kita bertanding, Junjung tinggi nila sportivitas agar kita bisa meraih prestasi dan kemenangan,”kata Afrizal.

Lanjutnya, Pergi dengan selamat pulang pun harus selamat, jangan sampai ada yang cerda dalam pertandingan Proprov tersebut. Bupati mengharapkan, kepada Ketua Kontingen Kabupaten Rohil agar segala perlengkapan serta makan dan minum tempat istirahat para Atlet di jaga.

Kemudian kita berangkat untuk bertanding bertujuan menang, makanya kita perlu awasi para atlet agar makan dan minum serta jam istirahat kita perlu awasi, agar saat bertanding para atlet dengan keadaan sehat serta fit, mudah -mudahan para atlet kita bisa menunjukkan nilai sportifitas sebagai sang juara di Porprov Riau X di Kabupaten Kuantan Singingi,”tutupnya.***( Jum )

  • Bagikan