Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, ROKAN HILIR – Pemerintah kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menyelenggarakan bersempena maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional di depan Mess Batu Hampar Jalan Perwira Bagansiapiapi, Kamis malam (21/10/2021).

Tampak hadir bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong S IP, Wabup H.Sulaiman SS MH, tokoh masyarakat Azhar Syakban, alim ulama dan cerdik pandai, ketua TP PKK Rohil, wakil ketua TP PKK Rohil dan pimpinan tinggi pratama OPD Rohil.

“Bersempena dengan hari santri 1443 H kita mengajak masyarakat Rokan Hilir semua untuk bersama tingkatkan tali silaturahmi, saling mengisi dan saling menutupi kekurangan antara satu dengan yang lain,” katanya.

Oleh sebab itu, dalam kesempatan ini orang nomor satu di pemerintahan kabupaten Rokan Hilir mengajak mari untuk sama sama yang tentunya membantu pemerintah daerah dalam perkembangan dan pembangunan daerah yang lebih maju.

“Baik itu santri di seluruh pondok pesantren, para kyai, para Khalifah, tuan guru dan lainnya mari bersama sama membantu pemerintah daerah apa yang harus tunjuk ajar kami sebagai pemimpin untuk daerah kita ini yang tentunya untuk kepentingan masyarakat dan daerah Rokan Hilir ini”ujarnya.

  • Bagikan