Polsek Bagan Sinembah Sosialisasikan Prokes Covid – 19 ke Sekolah

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, BAGAN BATU – Untuk menekan angka penyebaran dan mencegah penyebaran wabah Covid-19, Polsek Bagan Sinembah, Polres Rohil gelar sosialisasi protokol kesehatan (prokes) di sekolah. Sosialisasi itu dilaksanakan mulai tingkat SD, SMP hingga siswa SMA/sederajat, Jumat (17/9/2021).

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Indra Lukman Prabowo, SH Sik melalui Kasi Humasnya, Aiptu Martin Zebua mengatakan, Kegiatan sosialisasi ini kesekolah-sekolah bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran wabah covid-19 di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah.

Martin mengatakan kalau sosialisasi itu tidak hanya kepada para siswa – siswi di berbagai tingkatan, akan tetapi juga kepada para guru dan orang tua/wali murid agar senantiasa mematuhi prokes Covid-19.

“Sesuai anjuran pemerintah, para guru, wali murid dan siswa harus mematuhi prokes dalam rangka proses pembelajaran tatap muka di sekolah,” ujar Martin Zebua.

Selain dari pada itu, pihaknya juga berkoordinasi dengan pihak sekolah tentang pelaksanaan vaksin terhadap siswa-siswi. Kemudian menghimbau kepada orang tua/wali murid pada saat mengantar dan menjemput anak tetap memakai masker serta disiplin terhadap prokes Covid-19.

  • Bagikan