PUTR Rohil Syukuran Hari Bhakti ke – 77

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,ROHIL –  Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong bersama ketua PKK Sanimar Afrizal hadiri syukuran hari Bhakti PUTR ke-77 yang digelar Dinas PUTR Rohil,Jalan lintas kecamatan perkantoran Batu 6 Kamis (8/12/2022).

Peringatan hari Bhakti PU ke 77 yang diselenggarakan di kantor Dinas PUTR, Jalan Kecamatan Baagansiapiapi tersebut tampak juga dihadiri beberapa kepala OPD, Wadanramil 01 Bangko Kapten Arh Simson Siregar, perwakilan Polsek Bangko, Camat Bangko serta berbagai unsur lainnya.

Kepala Dinas PUTR Asnar dalam sambutannya mengatakan, peringatan Hari Bakti PUTR ke-77, merupakan momentum bagi seluruh keluarga besar PUTR untuk terus meningkatkan nilai-nilai dan semangat untuk menjaga kekompakan, disiplin, militansi, pengabdian, dan sportivitas dalam bekerja seperti yang diperlihatkan dalam Pelatihan Bela Negara.

“Sebenarnya puncak peringatan hari Bhakti PU itu tanggal 3 desember yang lalu, namun kita baru bisa melaksanakan hari ini,” katanya.

Asnar juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Rohil dan berbagai pihak yang telah turut serta memerintahkan peringatan hari Bhakti PUTR tersebut.

Kedepan sebutnya, sesuai dengan Instruksi Bupati, PUTR akan lebih fokus dalam melaksanakan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Rohil secara merata. Sehingga, tidak ada lagi daerah yang terisolir seperti yang pembangunan yang digalakkan saat ini.

Sementara itu, Bupati Rohil dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat hari bhakti PUTR ke-77 kepada seluruh jajaran insan PUTR Kabupaten Rohil yang selama ini telah bekerja keras dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Rohil.

Bupati menyampaikan bahwa, Dinas PUPR sebagai leading sektor pembangunan infrastruktur di Kabupaten Rohil. Sehingga, dengan masa Bakti PUTR yang Ke-77 ini menjadi semangat dan motivasi untuk lebih bekerja keras dan membuat inovasi-inovasi membangun infrastruktur Kabupaten Rohil.

“Untuk semua pembangunan yang ada di Kabupaten Rohil tertumpu di PUTR, makanya kerja berat bagi PUTR menentukan semua pembangunan yang ada,” katanya.

Bupati mengingatkan agar semua insan yang ada di Dinas PUTR harus saling bekerjasama dan saling melindungi bukan malah saling membukrukkan dan menjatuhkan.

“Bekerja lah dengan baik dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Rohil. Saya berharap semua kita kompak dan saling bekerjasama yang baik,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga meminta kepada pihak PUTR agar mencari jalan dan solusi bagaimana menangani permasalahan banjir yang ada di ibu kota Bagansiapiapi yang hingga saat ini masih terus melanda jika musim penghujan.

“Melalui kekompakan dan kerjasama tim, kita menerobos berbagai halangan untuk dapat menyelesaikan tugas-tugas dan terus melayani masyarakat dengan infrastruktur yang kita bangun dan pelihara,” ucapnya.

Peringatan Hari Bhakti PUTR ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati bersama ketua PKK Sanimar Afrizal. Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan perlombaan memasak nasi goreng…( Jum )

  • Bagikan