Tatap Muka Bersama Masyarakat Rohil, Kapolda Riau: Jaga Semangat Tingkatkan SDM

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, ROKAN HILIR -.Kapolda Riau Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi di pada Rabu (13/10/2021) melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Rokan Hilir. Kunjungan tersebut dilaksanakan sebagai kegiatan temu ramah dengan masyarakat, serta jajaran Polres Rohil.

Pertemuan tatap muka Kapolda Riau dengan tokoh masyarakat dan masyarakat nelayan Kabupaten Rokan Hilir dilaksanakan di gedung Amin Rais Jalan Utama Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir-Riau.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Riau Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi mengingatkan kepada masyarakat Rokan Hilir tetap semangat meningkatkan sumber daya manusia agar tingkat ekonomi kedepannya lebih baik.

“Jaga semangat, tingkatkan SDM agar ekonomi juga meningkat, karena makin lama sumber daya alam yang dimiliki Rokan Hilir akan semakin berkurang ” ujar Kapolda Riau.

Terpantau dalam kunjungan Kapolda Riau masyarakat Rokan Hilir sangat antusias dalam menyampaikan keluhan dan harapan kepada Kapolda.

Tanya jawab antara kapolda dengan masyarakat yang pada umum nya pekerjaannya nelayan, meminta kepada Kapolda Riau agar dapat memperhatikan perbatasan perairan dengan daerah luar yang menangkap ikan menggunakan alat tangkap ikan yang dilarang. banyak keluhan masyarakat yang disampaikan oleh para pengusaha agar Kapolda dapat memberikan solusi terbaik.

Sementara itu dalam kunjungan tersebut tampak dihadiri Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Wakil Bupati H. Sulaiman Forkopimda, tokoh masyarakat dan para pengusaha nelayan tempatan. ( Rico )

 

  • Bagikan