Tim Opsnal Polres Rohil Tangkap  Seorang pria yang diduga Pedangan Manusia

  • Bagikan

.

RIAUDETIL.COM,ROHIL – Peristiwa penangkapan tersebut disaat Tim Opsnal mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan terjadinya perdagangan manusia di hotel rasa sayang Bagansiapi-api.

Mendengar hal demikian, Tim Opsnal Polres Rohil pergi memantau ke hotel rasa sayang dan disitu ditemukan adanya seorang laki-laki berinisial ES beserta seorang anak perempuan hendak masuk ke hotel tersebut.

Sekira pukul 16:30 WIB laki-laki tersebut keluar dari hotel dan Tim Opsnal Polres Rohil langsung mengamankan kedua pelaku perdagangan orang tersebut.

Sejauh itu Tim Opsnal juga menanyakan apa tujuan laki-laki itu masuk ke hotel bersama dengan seorang anak perempuan, laki-laki tersebut mengatakan bahwa dia mengantarkan anak perempuan tersebut ke kamar 102 dan meninggalkannya didalam kamar bersama seorang laki-laki.

Kemudian dia mengaku menerima bayaran sebesar Rp 1.500.000,- dan akan diberi ke anak perempuan tersebut sebesar 80% setelah selesai melayani laki-laki yang berada didalam kamar tersebut. Setelah dipertanyakan selanjutnya pelaku tersebut Dibawa oleh Tim Opsnal Polres Rohil ke Polres Rohil untuk di tindak lanjuti.

Berdasarkan Data Dirangkum Rabu 03 Februari 2021, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH saat di konfirmasi menjelaskan bahwa barang bukti (BB) yang didapati dari tersangka, yaitu 5 (lima) pcs kondom merek sutra, 12 (dua belas) lembar uang kertas nominal Rp 100.000,-, 6 (enam) lembar uang kertas nominal Rp. 50.000,-, dan 2 (dua) unit handphone,”Pungkasnya.( Rico )

  • Bagikan