Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Rohul 2021-2024

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, ROHUL – Ketua dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) 2021-2024 dilantik dan dikukuhkan Ketua PWI Provinsi Riau H. Zulmansyah Sekedang, Selasa 09 November 2021.

Pelantikan pengurus PWI Rohul 2021-2024 di Sapadia Hotel Pasir Pangaraian, disaksikan Bupati Rohul H. Sukiman dan Wabup H. Indra Gunawan.

Juga hadir Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra, Kapolres diwakili Kasat Binmas Polres Rohul AKP Hermawan, Kasi Intel Kejari Rohul Ari Supandi, Kalapas Kelas II B Pasir Pangaraian Eri Erwan, Kakan Kemenag Syafrial SH, serta sejumlah npengurus PWI Provinsi Riau.

Ketua PWI Rohul 2021-2024, Amin Syukri, S.Kom usai dilantik berterima kasih, atas kehadiran Bupati dan Wabup Rohul dan segenap undangan.

Amin berharap Bupati dan Wabup ikut mendukung program kerja PWI Rohul dalam menciptakan pers sesuai harapan masyarakat luas.

“Kami PWI Rohul juga berupaya membantu pemerintah daerah dalam menyampaikan informasi pembangunan dan kebijakan ke masyarakat luas,” ungkap Amin dalam sambutannya.

Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang, juga berterima kasih k Bupati dan Wabup Rohul yang telah mendukung penuh program kerja PWI selama ini.

Sebagai mitra strategis Pemkab Rohul, anggota PWI Rohul harus berperan serta menyampaikan informasi dan kebijakan pemerintah, demi kemajuan pembangunan daerah.

Namun demikian, anggota PWI Rohul harus tetap kritis terhadap kebijakan pemerintah yang pro kontra, dan semuanya demi kebaikan masyarakat. Namun, kritik yang ditulis jangan sampai menyebabkan kegaduhan.

Bupati Sukiman berharap, agar PWI sebagai mitra pemerintah daerah untuk ikut membantu dalam menyampaikan informasi dan kebijakan ke masyarakat.

“Kerjasama ini juga demi pembangunan Kabupaten Rohul yang lebih baik dan lebih maju,” sebut Bupati Sukiman.

Bupati Sukiman, juga menyerahkan cindera hati ke Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang. Sebaliknya, Zulmansyah didampingi Amin Syukri, juga serahkan cindera hati kepada Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra.”*** (Hsb)

  • Bagikan