Bupati Rohul buka Pembekalan dan Uji Sertifikasi Kompetensi Juru Hitung Kuantitas

  • Bagikan
Bupati buka Pembekalan dan Uji Sertifikasi Kompetensi Juru Hitung Kuantitas.Bupati buka Pembekalan dan Uji Sertifikasi Kompetensi Juru Hitung Kuantitas.

RIAUDETIL.COM, ROHUL – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Rokan Hulu (Rohul), kembali laksanakan Pembekalan dan Uji Sertifikasi Kompetensi bagi 72 peserta Sub Bidang Juru Hitung Kuantitas di Rohul.

Sesuai kebutuhan juru hitung kuantitas yang memiliki Sertifikat Keterampilan Kerja (SKT), sehingga pihak Dinas PUPR kembali laksanakan Pembekalan dan Uji Sertifikasi Juru Hitung Kuantitas.

Kegiatan yang digelar di Hall Islamic Center Rohul, dibuka Bupati Rohul H.Sukiman, hadir Asisten II M.Ruslan, Kepala Balai Jasa Konstruksi Wilayah I Banda Aceh, Dinas PUPRPKP Riau Bidang Bina Jasa Konstruksi, Dekan Teknik Sipil UPP, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Rohul, dan Kadis PUPR Rohul Anton ST.MM.

“Kegiatan yang kita laksanakan ini l. bersinergi dengan amanat tertuang dalam UU nomor 2 tahun 2017 tentang Jasa Konstruksi. Pesertanya mencakup kaur perencanaan perwakilan dari desa tiap kecamatan di Kabupaten Rohul yang belum memiliki sertifikat Keterampilan Kerja Sub Bidang Juru Hitung Kuantitas,” jelas Anton.

  • Bagikan