DPC AWI Rohul Gelar Berbuka Bersama Anak Yatim Dan Bagikan Sembako

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,ROHUL  – Di hari yang ke sepuluh ramadhan 1443 H -2022 M ,Pengurus dan Anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berbuka bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim, Minggu (10/04/2022) sore.

 

Kegiatan ini di laksanakan di kantor sekretariat DPC AWI bertepat di Desa Pematang Berangan, Jl lingkar ,Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul turut di hadiri oleh Pengurus dan Anggota DPC AWI serta puluhan Anak Yatim.

 

Acara buka bersama ini di awali dengan ceramah Agama dari Ustadz Ramlan Lubis yang juga sebagai pengurus DPC AWI Rohul tentang seputaran bulan ramadhan yang penuh berkah dan bulan yang penuh pengampunan.

 

Usai melaksanakan buka bersama Ketua DPC AWI Kabupaten Rohul Sukrial Halomoan Nasution ,saat di wawancarai oleh awak media menjelaskan kegiatan positif seperti ini akan di laksanakan setiap tahunnya.

 

“Ini acara rutin yang kita laksanakan setiap tahunnya, setiap bulan ramadhan kita akan laksanakan buka bersama dengan anggota dan acara seperti ini bisa meningkatkan silaturahmi kita dengan sesama anggota,” katanya yang di dampingi oleh sekretaris DPC AWI Ramlan Lubis.

 

Sukrial Halomoan juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang memberikan dukungan dan bantuan sehingga acara ini bisa terlaksana setiap tahunya.

 

“Ditambahnya lagi terima kasih kami kepada seluruh rekan-rekan yang telah membantu dan memberikan dukungan sehingga acara ini bisa kita laksanakan, semoga Allah SWT memberikan imbalan berlipat ganda kepada rekan-rekan semuanya,” ujarnya.

 

Di akhir acara kegiatan berbuka puasa ini, Ketua DPC AWI Rohul membagikan santunan anak yatim berupa sembako dan cendramata dari AWI.

 

“Semoga apa yang kita berikan bisa sedikit membantu dan meringankan anak-anak yatim dan keluarganya.”***(Hsb).

  • Bagikan