Kalapas  Kelas IIB Pasir Pengaraian Eri  Erwan  ,Pamit  Kepada  Rekan  Awak  Media Rohul

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,ROHUL  – Kalapas Kelas IIB Pasir Pengaraian yang lama dan yang baru gelar acara pisah sambut dengan rekan-rekan media yang ada di Rokan hulu ( Rohul ) sekira pukul 14.00 yang di gelar ruang layanan pendaftaran Lapas Pasir Pengaraian. Rabu (22/12/2021).

 

Dari pantauan awak media suasana haru mewarnai acara ini, terlihat apa yang di rasakan oleh pegawai lapas dan para rekan-rekan media pada saat Kalapas yang lama menyampaikan kata sambutan.

 

Dalam sambutannya Eri Erawan menyampaikan kata maaf dan ucapan terima kasih selama beliau kurang lebih setahun menjabat sebagai Kalapas kelas IIB Pasir Pengaraian.

 

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada rekan-rekan media semua atas support, dukungan serta kerjasama yang selama ini saya rasakan saat menjabat sebagai Kalapas Kelas IIB Pasir Pengaraian,” katanya.

 

“Dan pada kesempatan ini juga saya minta maaf kalau ada kesalahan yang belum termaafkan, saya juga mohon doa dari rekan-rekan semua semoga nantinya saya dan keluarga selamat sampai ke tempat tugas yang baru yaitu di rutan kelas I Tanjung Pinang,” katanya.

 

Sementara itu Kalapas yang baru Bahtiar Sitepu memperkenalkan diri kepada rekan media sebelum menjabat Kalapas Pasir Pengaraian beliau bertugas di Sibuhuan Padang Lawas.

 

Dan beliau juga mengatakan akan melanjutkan semua program-program dari kalapas yang lama, karena sudah banyak perkembangan yang beliau perbuat selama menjabat Kalapas.

 

“Saya juga minta kepada rekan-rekan media untuk saling bersinergi dan jalin kerja sama yang baik, peran rekan-rekan media sangat kami harapkan terutama untuk mengontrol tugas-tugas kami selaku petugas Lapas,” ujarnya.

 

“Bagusnya Lapas ini semua karena rekan-rekan media, dan buruknya Lapas ini tentunya itu juga peran dari kawan-kawan rekan media,” katanya

 

Pada kesempatan itu juga perwakilan rekan-rekan media Ace Nauli Harahap  yang juga menjabat sebagai Ketua DPD-IWO dan Ketua DPC-AWI Sukri Halomoaan Nst , mengucapkan selamat jalan bagi Kalapas yang lama Eri Erawan dan Mengucapkan Selamat datang kepada Kalapas yang Baru Bahtiar Sitepu.

 

“Selamat menempati tugas yang baru bagi pak Eri Erawan semoga selamat sampai ke tujuan dan selamat bertugas juga buat Pak Kalapas yang baru di negeri seribu suluk ini, semoga bapak betah bertugas di Rohul.

 

Lanjunya juga berharap semoga ke depannya antara petugas Lapas dan para rekan media untuk selalu menjalin komunikasi yang lebih baik lagi agar terciptanya kerja sama yang baik.

 

Acara pisah sambut ini di hadiri Kalapas yang lama Eri Erawan, A.Md.IP, S.Sos.M.Si, Kalapas Yang baru Bahtiar Sitepu SH MH, Ka.KPLP Parlin Hs, Kasi Kamtib Erpis Candra, Kasi Binadik Boy Fernandes, Tim Humas dan Staf Lapas kelas IIB Pasir Pengaraian.

 

Hadir juga puluhan rekan-rekan media dari berbagai organisasi yang ada di Rohul,  PWI, AWI, IWO, JOIN, SPI, FOSWAR dan PWRI.”***(Hsb).

  • Bagikan