Kapolres Rohul Lakukan Program Suling Di Mesjid Jami’ Tambusai 

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,ROHUL –  Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat bersama perwira menengah juga Kapolsek Tambusai, gelar kegiatan rutin Subuh keliling (Suling) di  Masjid Jami’ Dalu – Dalu Kelurahan  Tambusai Tengah Kecamatan Tambusai, Selasa (25/5/2021) subuh.

Program Suling yang digagas dan digalakan selama kepimpinan Kapolres Rohul Taufiq Lukman Nurhidayat, merupakan program Polres Rohul meningkatkan keimanan dan taqwa Personil Polres Rohul sekaligus sosialisasikan program Khamtibmas dan penerapan Protokol kesehatan (Prokes) dimasa pandemi Covid 19 saat ini.

“Kedepannya kita berharap, personel bisa melaksanakan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat serta penegak hukum dengan baik. Kemudian melalui Suling, kita juga beri imbauan ke masyarakat terutama dalam penerapan Prokes dalam kehidupan sehari-hari,” kata AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat.

Kapolres juga menyatakan, pihaknya akan terus mengajak dan mengimbau masyarakat selalu menerapkan prokes. Kini Polres Rohul melalui Polsek jajaran dan bhabinkamtibmas akan berikan pelayanan jemput masyarakat terutama lansia untuk mengikuti Vaksinasi.

“Melalui pelayanan penjemputan ini, guna memudahkan para lansia divaksin. Nantinya menjemput lansia bersama para petugas kesehatan di Puskesmas berharap vaksinasi lansia bisa berjalan sesuai harapan agar Covid 19 segera berakhir,” harap Kapolres.

Kemudian, dengan adanya pelayanan menjemput ke rumah para lansia harap Kapolres lagi, antusias serta peran lansia di kabupaten Rohul bisa meningkatkan mengikuti Vaksinasi yang sudah direncanakan pemerintah.”*** (Hsb).

  • Bagikan