Koramil 02/Rambah Bersama Satpol PP Rohul Beri Kejutan ke Polsek Rambah di HUT Bhayangkara ke 74

  • Bagikan
Danramil 02/Rambah dan personel TNI lainnya juga Satpol PP, buat kejutan rayakan HUT Bhayangkara ke 74 dengan datangi Mapolsek Rambah disambut Kapolsek Rambah IPTU P.Simatupang.

RIAUDETIL.COM, ROKAN HULU – Kejutan diberikan personel Koramil 02/Rambah Kodim 0313/KPR serta Satpol PP Rohul ke Polsek Rambah Polres Rohul, Kamis (02/07/2020).

Danramil 02/Rambah Kapten Inf Kasmir, datang ke mapolsek Rambah sambil membawa kue ulang tahun untuk merayakan HUT Bhayangkara ke-74, bersama rombongan ke Polsek Rambah yang juga dihadiri Kepala Bidang Operasi dan Pengamanan Satpol PP Rohul Eko Pramono, SP.

Para personil Polsek Rambah yang sedang melaksanakan apel pagi sempat dibuat terkejut. Rombongan Danramil 02 /Rambah disambut Kapolsek Rambah IPTU P. Simatupang, lalu mengajak rombongan ke depan kantor Polsek Rambah.

“Ini sebagai bentuk sinergitas TNI-POLRI di Kabupaten Rohul, yang tetap solid,” ungkap Kapten Inf Kasmir, di halaman Mapolsek Rambah.

“Kejutan di HUT Bhayangkara Ke 74 ini, selain sebagai ungkapan rasa simpatik juga sebagai bentuk penghormatan terhadap Polri yang tengah merayakan ulang tahun,” ucapnya.

Kapolsek Rambah IPTU P. Simatupang mengaku, dirinya tudak menyangka akanmendapat suprise dari Danramil 02 /Rambah dan personel Satpol PP.

“Kami haru dan bangga, kita tidak menyangka mendapat suprise dari Danramil 02/Rambah,” ucap Iptu P. Simatupang.

Danramil 02/ Rambah memberikan kue ulang tahun ke Kapolsek Rambah IPTU P. Simatupang, dan bersama sama personel, TNI, personel Polsek Rambah dsn Satpol PP menambah suasana HUT Bhayangkara ke 74 di Mapolsek meriah.”***(Hsb).

  • Bagikan