Sat Samapta Polres Rohul Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat Belanja Takjil Di Pasar Ramadhan 

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,ROHUL  – Anggota Sat Samapta Polres Rokan Hulu (Rohul) sebagai Satgas Preventif Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning (OTRLK) Tahun 2022, PAM Pasar Ramadhan,

Sabtu (9/4/2022) sekitar pukul 16.15 Wib

 

Kegiatan dipimpin Anggota Sat Samapta Polres Rohul Bripka Mulia Dharma Putra, , Bripda J Simamora dan Bripda Michael Melki Sianturi.

 

Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Kasubsi Si Humas AIPDA Mardiono Pasda SH menyampaikan, Anggota Sat Samapta

melaksanakan PAM dan Pengaturan Lalu Lintas (Gatur Lalin) di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Rohul.

 

“Tempat kegiatan, Pasar Ramadhan Depan Pasar Modern Pasir Pangaraian dan Pasar Ramadhan di Pasar Lama Pasir Pangaraian,” kata AIPDA Mardiono Pasda SH.

 

Lanjutnya, sasarannya, lokasi masyarakat yang menjual Takjil untuk berbuka, Masyarakat yang keluar rumah membeli Takjil

 

“Kemudian kendaraan masyarakat yang digunakan baik R2 maupun R4 yang melintas maupun yg parkir saat membeli Takjil atau melintas di lokasi Pasar Ramadhan,” imbuhnya.

 

“Kami mengamankan kegiatan masyarakat di Pasar Ramadhan,” tambah AIPDA Mardiono Pasda SH

 

Lebih lanjut, Kasubsi Si Humas, menjelaskan pelaksanaan kegiatan, Anggota Sat Samapta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap Prokes dan melaksanakan 5M.

 

“Dengan memakai Masker, mencuci tangan dengan air bersih, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas,” terangnya lagi

 

Diharapkannya, agar mengingatkan kesadaran Masyarakat yang memarkirkan kendaraan di tempat yang aman dan agar mengunci Stang saat Parkir.

 

“Anggota Sat Samapta melakukan giat Gatur Lalin dan Patroli di sekitar Lokasi Pasar Ramadhan,” tambahnya lagi

 

Dengan pelaksanaan kegiatan, Masyarakat yang keluar rumah di Bulan Ramadhan 1443 H saat membeli Takjil merasa aman dengan kehadiran Polisi berseragam di lapangan, arus lalin terdapat dalam keadaan tertib dan lancar.

 

“Kemudian menjamin rasa aman bagi Masyarakat yang melintas maupun yang memarkirkan kendaraannya saat membeli Takjil, kita harapkan situasi Kota Pasir Pengaraian kondusif,” tutupnya mengakhiri.

 

Giat patroli selesai pukul 18.00 Wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.”***(Hsb).

 

  • Bagikan