Yuherman Daulay Resmi Mendaftar, Calon Kades Sialang Jaya Tiga Periode

  • Bagikan
Rokan Hulu -Sosok Yuherman Daulay, memastikan maju kembali menjadi Kepala Desa (Kades) ketiga Periode Sialang Jaya, Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).
Hal tersebut, dibuktikan sosok Pria yang mampu berkomunikasi dengan baik terhadap Pemerintah  Tingkat Kabupaten Rohul maupun Provinsi Riau, dengan mendaftarkan diri pada Panitia Pemilihan Kades (Pilkades)

Kotor sekretariat Panitia Pilkades Sialang Jaya yang beralamat,di Jl. Sialang Dusun Mulia Desa Sialang Jaya Selasa (27/9/2022).

Meski diguyur Hujan, namun semangat para Tokoh Masyarakat dan Ibu kandungnya , tak patah berikan dukungan siap mengantar dan mengiringi Yuherman Daulay yang sudah Dua Priode memimpin Desa Sialang Jaya.
Dengan langkah yang mantap Yuherman Daulay di dampingi Istri Tercinta Nur Hamidah siap untuk melanjutkan pembangunan serta kesejahteraan Masyarakat Di Desa Silang Jaya priode 2023-2029 mendatang.
Terpantau, Ketua Panitia Pilkades Sunianto, di dampingi Syahrizul Hasibuan, M Padjri  dan Jasman Lubis menerima berkas pendaftaran Yuherman Daulay untuk priode 2023-2029 mendatang.
Dalam kesempatan itu, Wakil Panitia Pilkades Syahrizul Hasibuan, menyampikan pendaftaran Calon Kades Mulai 16 September sampai 28 September 2022.
Lanjutnya, Panitia sudah menerima Tiga berkas Calon Kades yakni Ramlan Lubis,Hardizon Nst dan Yuherman Daulay.
“Sementara Satu Calon lagi yang sudah mendaftar Netti, tapi belum menyerahkan berkas,” kata Hasibuan.
“Harapan Kami, kedepannya supaya pelaksana Pilkades bisa berjalan dengan lancar,” paparnya.
Sementara itu, Yuherman Daulay kepada awak media menyampaikan optimis menang serta siap untuk melanjutkan tiga periode dan pembangunan Desa Sialang Jaya.
“Masih banyak lagi rencana pembangunan  yang selama ini, telah terprogram dengan baik untuk kita lanjutkan,” katanya.
“Untuk kami meminta dukungan dari semua elemen Masyarakat untuk bersama-sama menciptakan yang terbaik untuk Desa kita ini,” Jelasnya Yuherman Daulay.”***(Mad).

  • Bagikan