Jelang Lomba Lari 10K Siak, Bupati Syamsuar Minta Panitia Mematangkan Persiapan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, SIAK – Bupati Siak, Drs H Syamsuar Msi, mengadakan rapat persiapan Lomba Lari 10K tahun 2016 di Ruang Rapat Zamrud Room Kediaman Bupati Siak, Rabu (14/12/16).

Syamsuar berharap, Lomba lari 10k yang akan dijadwalkan pada tanggal 18 Desember 2016 ini dipersiapkan dengan baik.

“Lomba lari 10K ini tentunya kita mengharapkan adanya tampil beda untuk Siak, sehingga tidak sama seperti yang dilaksanakan di Pekanbaru. Kita juga akan menyiapkan pasukan kompang pada waktu finish guna memberikan semangat dengan kesan kemelayuan, ini lah ciri khas kita,” kata Syamsuar.

Sementara itu, Asisten Ekonomi dan Pembangunan H Syafrilenti mengatakan, pelaksanaan lomba lari 10K ini merupakan pelaksanaan ke 2 kalinya di Kabupaten Siak, yakni pertama telah diadakan sebelumnya pada tahun 2004.

“Untuk menunjang suksesnya kegiatan ini, yang perlu dibicarakan yaitu persiapan apa saja yang dibutuhkan terhadap Lomba Lari 10K tersebut, ini dikarenakan melibatkan Atlet dari Luar Negri dan Dalam Negri. Ini perlu kita koordinasikan dengan instansi terkait agar acara yang diselenggarakan ini bisa berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan,” jelasnya. (RDC)

  • Bagikan