Siak Dominasi Lomba PKK Tingkat Provinsi Riau 2016

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, SIAK – Sekretaris PKK Provinsi Riau menyerahkan hadiah pemenang lomba dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat Provinsi Riau tahun 2016 di Aula Kantor Dekranasda, Rabu (28/12/2016).

PKK Kabupaten Siak memborong seluruh penghargaan yang diperlombakan, diantaranya, Juara 1 lomba Adm PKK, Juara 1 lomba kelompok PKDRT, Juara 1 lomba Kelompok Up2k, Juara 3 HATINYA PKK, dan Juara 1 lomba Penurunan AKI.

Rasidah Alfedri, Wakil Ketua 1 Tim Penggerak PKK Kabupaten Siak mengaku senang karena berhasil memboyong penghargaan untuk setiap kategori.

“Ini merupakan kabar gembira untuk kita, dimana pada beberapa waktu yang lalu dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak PKK tahun 2016, kami PKK dari Kabupaten Siak diwakili oleh 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Koto Gasib, Kecamatan Mempura serta Kecamatan Bungaraya, semoga prestasi serta kepercayaan ini bisa lebih baik lagi, tentunya juga ini dilakukan berkat kerja sama serta kekompakan dari segala Pihak, yang penting tujuan kita adalah bagamana mengaplikasikan apa yang kita dapatkan hari ini untuk masyarakat kita” jelasnya. (Syarifah)

  • Bagikan