EO PT Atiro Luki Mediatama ‎Puaskan Pengunjung Pelalawan Expo 2016

  • Bagikan

 

riaueditor_bpmp2t-dan-eo-pt-atiro-luki-mediatama-puaskan-pengunjung-pelalawan-expo-2016RIAU DETIL.COM,PELALAWAN-Masyarakat Kabupaten Pelalawan betul-betul dipuaskan dengan event Pelalawan Expo 2016 sempena HUT kabupaten Pelalawan ke – 17. Antusias warga yang langsung datang ke areal Pelalawan Expo yang berpusat di ruang publik kreatif depan Kantor Bupati Pelalawan sangat tinggi.Sejak dibuka Bupati Pelalawan HM.Harris pada Kamis (6/10/2016) malam lalu, seharinya mencapai ribuan pengunjung.

Tak terpengaruh dengan rasionalisasi anggaran daerah, Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kabupaten Pelalawan sebagai Leading Sektor penyelenggara dari Pemkab Pelalawan bersama Event Organizer (EO) PT Atiro Luki Mediatama menyuguhkan berbagai acara dan kegiatan seperti penampilan etnis, penyuluhan narkoba, festival band, parade tari, festival nasyid dan Rabana, pashion show, expose Sawitku Masa Depanku, Tabligh akbar, Pelalawan investmen forum, festival seni budaya hingga mendatangkan artis Ibukota Iis Dahlia pada penutupan Pelalawan Expo pada Rabu (12/10/2016) malam mendatang.

100 stand pameran dari 13 Dinas Pemkab Pelalawan, 12 Kecamatan, perbankan, otomotif, Bidang kesehatan, pelayanan jasa, telekommunikasi, Polres Pelalawan, Kodim 0313/KPR dengan alutsistanya, BNNK, perusahaan dan lain sebagainya menarik minat para pengunjung. Berbagai potensi promosi dihadirkan dalam pameran Pelalawan Expo 2016 yang disatukan dalam satu tempat dengan tenda besar.

Para pengunjung hilir mudik masuk dan keluar dari tempat stand pameran berlangsung ditambah sejumlah stand pameran yang berada diluar tenda besar.

Tak ketinggalan, para pengunjung juga memadati tempat para pedagang menggelar dagangannya yang disediakan panitia diluar areal yang mengambil sisi satu jalan depan areal ruang publik kreatif lokasi Pelalawan Expo 2016 berlangsung. Transaksi jual belipun dari pagi hingga malam hari terus berlangsung. Tepat disamping areal para pedagang juga tampak sejumlah arena permainan anak.

Tempat para penjual kuliner yang menjajakan makanan kerap hadir disejumlah sisi.Terdapat areal khusus disamping lokasi stand pameran tempat para pedagang makanan bagi para pengunjung yang ingin beristirahat.Lokasi ini kerap padat oleh pengunjung yang ingin beristirahat ataupun ingin membeli makanan.

Sejumlah pengunjung yang dimintai pendapatnya soal pelaksanaan Pelalawan Expo mengaku puas dan berharap Pelalawan Expo dari tahun ketahun terus tampil beda dan meningkat dari segala hal.Tak terasa, besok Rabu (12/10/2016) malam pelaksanaan Pelalawan Expo 2016 pun akan ditutup secara resmi yang akan dimeriahkan artis dangdut Ibukota Iis Dahlia. (RDC)

  • Bagikan