Inilah Daftar Negara dengan Kuantitas Seks Tertinggi di Dunia, Adakah Nama Indonesia

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM – Bicara soal seks memang penuh kejutan. Terlebih di negara kita yang masih tabu membicarakannya secara terbuka.

Betapa pun, seks tetap ritual manusia yang tak lepas dari kehidupan. Cuma, tabiat dan gaya serta tradisnya yang berbeda-beda di setiap negara.

Begitu juga aktivitasnya. Kira-kira, negara mana yang penduduknya sering berhubungan seks?

Dari beberapa survey yang dilakukan oleh pihak-pihak yang berkaitan dengan dunia seksualitas, terungkap beberapa fakta mengejutkan.Berikut ini beberapa pertanyaan dan jawabannya.

Negara mana yang aktif dalam berhubungan seks?

Apakah AS yang sering mengaku “Kami nomor satu”? Ternyata dalam hal seringnya berhubungan seks, negara ini melempem. Bahkan AS tidak masuk 20 besar.

Menurut survey yang dilakukan Durex, yang meliputi 26.000 orang di lebih dari 26 negara berusia 16 tahun ke atas, penduduk, baik wanita maupun pria,  yang rajin melakukan hubungan intim atau making love (ML) per minggu  adalah Yunani (87 persen ML setidaknya sekali seminggu), Brazil (82 persen), Rusia (80 persen), China (78 persen), dan Italia (76).

AS? Ada di urutan 25 dengan angka 52 persen.

Paradoks Negeri China

Meski penduduk China termasuk rajin ML, ternyata sedikit sekali yang mengalami orgasme.

Setidaknya 76 persen penduduk China mengatakan bahwa mereka tidak bisa mencapai orgasme saat berhubungan seks.

Negara yang penduduknya gampang meraih orgasme adalah Italia, Spanyol, dan Meksiko. Angka pencapaian orgasme tiap kali berhubungan seks mencapai 66 persen.

Angka rata-rata dunia dalam hal mencapai orgasme ini adalah 48 persen.

Yang mengejutkan, lelaki dua kali lebih banyak mengalami orgasme dibandingkan wanita.

Mana yang paling puas?

Lupakan kuantitas, bagaimana dengan kualitas?

Masih dari survey Durex tadi, negara yang paling puas dalam hal berhubungan seksualadalah Nigeria,  dengan angka kepuasan mencapai 67 persen, diikuti Meksiko (63), India (61), Polandia (54), dan Yunani (51).

Kepuasan seksual didefinisikan sebagai lepasnya stres, sedikitnya disfungsi seksual, seringnya pemanasan dan ML, serta potensi mencapai orgasme.

AS menduduki peringkat ke-10 dengan angka 48 persen, diikuti dengan Kanada.

Sumber ; Suryamalang.com

  • Bagikan