Aniaya Bayi Hingga Tewas, Karyawan PT. SJI Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, ROKAN HULU – YL, seorang buruh panen, tega menghabisi nyawa bocah 7 bulan (DHH) dengan cara mengayunkan kapak ke perut sang bayi

Buruh panen di Koperasi Serba Usaha Rokan Jaya Desa Rantau Binuang Sakti (RBS) Kecamatan Kepenuhan ini, diduga kesal lantaran ibu korban Herni Juwita Lase (35) meminta air minum ke anak pelaku yang tinggal satu barak di lingkungan PT. Sumber Jaya Indahnusa Coy (SJI) Nusa Coy, Rabu (15/9/2021) malam.

Kapolres menjelaskan, pelaku dan korban masih bertetangga yang tinggal di Barak Opung Blok D 4 Koperasi serba usaha Rokan jaya Bunga Tanjung Desa RBS.

Pengakuan pelaku ke Polisi, dirinya sakit hati karena orang tua korban sering minta air minum sehingga pelaku ingin melampiaskan sakit hati ke ayah korban namun tidak tercapai, sehingga pelaku melampiaskannya ke korban.

Saat ibu korban minta air minum ke anak pelaku, disaat itu pelaku mengatakan ke ibu korban apa mereka tidak punya air minum. Lalu pelaku mendatangi ayah korban yang saat itu duduk di depan.rumah, dan pelaku juga menanyakan hal sama seperti ke Herni ibu korban. Ayah korban saat itu menjawab, air mereka panas sehingga minta air ke anak pelaku.

  • Bagikan