Astaga…!!! Ditabrak Sepeda Motor Kakek Meninggal Dunia

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Josuh (69) warga Desa Banjar Balam Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas Lirik akibat mengalami kecelakan yang terjadi pada hari Kamis (13/4/2017) sekitar pukul 17.40 Wib di Jalan Lintas Timur Desa Banjar Balam KM 167 Kecamatan  Lirik.

Namun, akibat kecelakan tersebut kakek ahkirnya meninggal dunia saat dalam penanganan  dokter Puskesmas.

Kapolsek Lirik AKP Amran Kadir melalui Kanit Lantas Polsek Lirik Bripka M Arif saat dikonfirmasi melalui selulernya mengatakan bahwa pada hari Kamis (13/4/2017) sekitar pukul 17.40 Wib di Jalan Lintas Timur Desa Banjar Balam KM 167 Kecamatan Lirik terjadi kecelakan antara pejalan kaki dengan pengendara sepeda motor.

“Akibat kecelakan tersebut penjalan kaki meninggal dunia disaat dalam perawatan medis di Puskesmas Lirik,” urainya.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni sepeda motor Honda Virza Nopol BM 6978 GA yang dikendarai oleh M Yaya (44) yang merupakan PNS Teluk Pinang Kecamatan Gaung bersama anaknya yang hendak ke Tembilahan.

“Kejadian bermula pada saat sepeda motor Honda Virza yang dikendarai M Yaya berboncengan dengan Rusli S datang dari arah Pekanbaru menuju Rengat, kemudian datang dari kanan jalan arah ke Rengat pejalan kaki Josuh hendak menyebrang ke kiri jalan,” terangnya.

Karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor Honda Virza menabrak pejalan kaki, akibatnya Kakek Josuh mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia setelah mendapat perwatan di Puskesmas Lirik.

Jenazah langsung dibawa ke kediamanya di Desa Banjar Balam untuk dimakamkan fihak keluarga, sedangkan pengendara sepeda motor M Yaya saat ini sedang menjalani pemeriksaan Satlantas Polsek Lirik, pungkasnya. (Man)

  • Bagikan