Astaga…!!! Wanita Tewas Terlindas Truk di Jalan Lintas Tengah Inhu

  • Bagikan
foto ilustrasi
foto ilustrasi

RIAU DETIL.COM,INHU– Lagi-lagi kecelakaan terjadi dijalan Lintas Tengah KM 260 Kelurahan Kelayang, Kecematan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) (26/10/2016)

Sekira pukul 06.30 kecelakaan yang yang mengakibatkan tewasnya Srianti (58) warga Desa Kelawat Kecamatan Sei Lala Kabupaten Indragiri Hulu, serta Novi (28) pengendara mengalami luka luka.

Paur Humas Polres Inhu menjelaskan kecelakaan yang meregang nyawa itu diduga atas kelalaian supir truk Sutasno (30) Waarga Sekip Hulu, Kecamatan Rengat.

Mobil truk tangki BM 8150 AD yang dikemudikan Sutasno datang dari arah Seilala yang menuju arah Kecamatan Batang Pranap dan dijalur yang sama Novi pengendara Motor Honda Beat Nomor Polisi BM 6945 VR yang Membonceng Srianti

Tepat dikilometer 260 Kelurahan Kelayang Truk yang dikemudikan Sutasno menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikendarai Novi yang mengakibatkan Novi kehilangan kendali dan akhirnya terjatuh tepat didepan truk yang akhirnya truk tersebut menggilas sepeda motor yang dikendarai Novi.

Setelah menerima informasi kecelakan dari warga sekitar Anggota Polsek Kelayang langsung turun kelokasi kejadian, Setibanya dilokasi kejadian korban langsung dilarikan kepuskesma terdekat. Namun nyawanya tidak tertolong. Tutup Yarmen (Jason/RDC/*)

  • Bagikan