Berburu Ayam Hutan Tengah Malam, Seorang Warga Inhu Tewas Tertembak Senapan

  • Bagikan
Barang Bukti Senapan angin yang menewaskan Atan.

KORANRIAU.NET,RENGAT – Idris alias Atan (50), Warga Desa Peranap Kabupaten Inhu, tewas tertembak senapan angin saat berburu Ayam Hutan Senin dini hari.

Paur Humas Polres Inhu, Iptu Yarmen Djambak Saat dikonfirmasi mengatakan, “Memang benar bahwa kami mendapat informasi tersebut, dan ada salah satu warga yang tewas diduga tertembak senapan angin miliknya saat pergi berburu ayam hutan sekira pukul 01.00 Wib,” Ujarnya.

Idris yang berangkat bersama 3 rekannya, Zaiman (27), Syafrimadan(39) dan Gindo Firmansyah (26) berpencar dan berjalan satu arah dengan jarak masing-masing 10 Meter, lalu sekira pukul 01.00 Wib rekan korban mendengar suara tembakan dari arah korban sambil mengucap “Astaghfirulloh”, sontak mereka bergegas untuk melihat keadaan korban yang sudah terkapar di permukaan tanah dan menemukan sebuah luka kecil yang diduga bukas tembakan dibagian perut sebelah kanan” Tutupnya.

Menurut keterangan saksi, korban meninggal akibat terkena tembakan senapan angin miliknya sendiri.

Untuk kepentingan penyelidikan, Polisi menahan Barang Bukti berupa 1 pucuk senapan angin milik korban, Merk Phanter Sport Air Riflei dan 1 helai baju kaos wana coklat milik Korban.(RDC)

  • Bagikan