Disabilitas Diperkosa 3 Orang di Makassar, Pelaku Ancam Sebar Video Kejadian

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM -Seorang perempuan disabiltas diperkosa secara bersama-sama oleh tiga pria di Kota MakassarSulawesi Selatan (Sulsel). Parahnya pelaku merekam video aksi asusilanya lalu memeras dan mengancam orang tua korban.

Peristiwa ini diketahui terjadi pada hari Selasa (19/1/2020) dini hari, saat korban dijemput oleh salah satu pelaku yang dikenalinya melalui media sosial. Beberapa jam kemudian, korban pulang dengan kondisi menangis dan bercerita disetubuhi secara bersama-sama.

“Korban dijemput oleh pelaku dengan motor, kemudian korban pulang menangis dan diceritakan kepada ibunya bahwa dia telah ditiduri oleh tiga orang lelaki yang salah satunya dikenali korban melalui media sosial,” ujar Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, AKP Eka Bayu Budhiawan, pada Selasa (19/1/2021).

Usai melakukan perbuatannya itu, orang tua korban lalu mendapatkan teror berupa video pemerkosaan yang dilakukan oleh pelaku secara bersama kepada korban. Pelaku juga meminta uang tebusan sebesar puluhan juta rupiah, agar video tersebut tidak diviralkan di media sosial.

“Salah satu pelaku kemudian mengirimi orang tua korban video persetubuhan nya bersama rekan-rekannya dengan korban. Pelaku juga meminta uang tebusan sebesar Rp 5 juta ke orang tua korban agar video asusila itu tidak diviralkan di media sosial,” kata Bayu.

Berdasarkan hasil interogasi dan keterangan dari korban dan orang tuanya, kini identitas pelaku telah dikantongi. Pelaku juga masih dalam pengejaran dan penyelidikan anggota.

“Untuk ketiga pelaku sudah diketahui identitasnya, kini masih dilakukan pengejaran oleh anggota di lapangan,” tutur Bayu.***(detil.com)

  • Bagikan