Gantung Diri, Pria di Pangkalan Kerinci ini Tinggalkan Pesan Maaf Untuk Mama

  • Bagikan

gantung-diri-pria-di-pangkalan-kerinci-ini-tinggalkan-surat-maaf-untuk-mama

RIAU DETIL COM,PELALAWAN – Entah apa yang merasuki pikiran Rat (27), sehingga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Jasad pria yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan toko ini, pertama kali ditemukan oleh adik korban, Ron (26), warga Jalan Markisa Gg. Kampe Kelurahan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Data yang di Peroleh Riaudetil.com Dari Humas Polres Pelalawan,Ron (saksi) menceritakan, pertama kali melihat jasad korban saat pulang bermain dan hendak masuk kerumah pada Jumat (16/9/16) malam sekitar pukul 24.00 wib. Namun, sesampainya dirumah pintu dalam keadaan terkunci. saksi kemudian menghubungi korban beberapa kali namun tidak tersambung. Merasa curiga, saksi melihat kedalam rumah melalui jendela depan dan melihat korban sudah tergantung di ruangan tengah dengan seutas tali tambang berwarna hijau.

Melihat kejadian tersebut, saksi meminta pertolongan kepada tetangga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pangkalan Kerinci. Pada saat dievakuasi, ditemukan sepucuk surat dikantong celana korban yang berisi permintaan maaf.

Berdasarkan keterangan saksi, korban baru 3 bulan berada di Pangkalan Kerinci dan biasanya pulang kerja sekitar pukul 22.00 wib. Namun, pada saat kejadian korban pulang kerumah lebih awal pada pukul 14.00 wib.

Korban sempat bercerita bahwa sedang ada masalah dengan teman kerjanya. Namun belum diketahui pasti apa penyebab hingga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Saat ini mayat korban sudah dibawa ke RSUD Selasih guna dilakukan visum. (KRN22)

  • Bagikan