Pasang CCTV di Kamar Mandi, Oknum PNS Inhu TSK Pornografi Masuk Bui

  • Bagikan

54744328a81bb7566b8b4567

RIAU DETIL.COM,INHU– Ada-ada saja kelakuan oknum PNS Pemkab yang satu ini. Diluar pengetahuan umum sarana untuk mandi, cuci, dan kakus (MCK) rumah kontrakan miliknya dipasangi closed circuit television (CCTV) atau kamera pengintai.

Bahkan, oknum ini memasangi kamera CCTV di kamar mandi rumah kos miliknya dihuni para wanita.

Kelakuan kurang terpuji pemilik rumah kos mulai terbongkar di saat salah satu penghuni rumah kos pada hari Senin (24/10/2016) sekitar pukul 09.00 Wib inisial HA (28) sedang mandi di kamar mandi kosannya.

Secara tidak sengaja pada saat mandi ia melihat ke atas atap dan melihat ada kamera CCTV. Begitu selesai mandi HA memanggil kawannya atas nama SI untuk menjadi saksi apakah benda tersebut benar CCTV.

Selanjutnya HA dan SI mengambil kamera CCTV dan membuka memori yang ada dalam CCTV. “Ternyata benar di dalam kamera CCTV ada rekaman dirinya yang sedang mandi. Atas kejadian tersebut HA langsung melaporkan temuannya ke Polres Inhu dengan laporan ponografi,” ungkap Paur Humas, Rabu (26/10/2016).

Atas kejadian ini, pemilik rumah kos inisial SN yang diduga oknum PNS dilingkungan Dinas PU dan Kimpraswil Pemkab Inhu sudah ditahan pihak kepolisian guna penyidikan lebih lanjut. Papar Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melaui Paur Humas, Iptu Yarmen Djambak. (KRN 3/rdc)

  • Bagikan