Warga Inhu Temukan Tengkorak

  • Bagikan

lagi-temuan-tengkorak-di-inhu

RIAU DETIL.COM,INHU-Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau, tampaknya menjadi pilihan sebagai tempat buang mayat. Beberapa bulan lalu, warga Desa Air Jernih Kecamatan Rengat Barat, menemukan tengkorak kepala manusia tanpa identitas, kasus yang sama juga juga terjadi di Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida.

Tengkorak kepala dan sebagian tulang bagian tubuh manusia itu pertama kali ditemukan Nasrul (36) warga RT 34 RW 09 Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Inhu, pada Minggu (2/10/2016) sekitar pukul 09.00 WIB.

“Tengkorak itu ditemukan Nasrul di kebun sawit miliknya berada di KM 7 Jalan Poros PT Arvena Dusun Sungai Arang Kelurahan Pangkalan Kasai,” ujar Kapolsek Seberida Kompol H Bastari kepada sejumlah wartawan seperti di lansir Koranriaunet, Selasa (4/10/2016).

Selain tengkorak kepala, Nasrul juga menemukan ceceran rambut dan tulang belulang yang berserakan.

Dari hasil olah TKP, kata Kompol H Bastari, polisi juga menemukan tulang-tulang yang berserakan dan tidak utuh dan menemukan celana jeans warna kebiru-biruan merk Channel serta pakaian kaos lengan panjang bertuliskan Twinkle Little Stars warna gelap.

“Sejauh ini belum ada laporan warga hilang di Kecamatan Seberida, kami mengimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan jika ada keluarga yang hilang,” sebutnya.

Kompol H Bastari juga mengungkapkan saat ini pihaknya tengah melakukan outopsi untuk mengidentifikasi motif termasuk jenis kelamin atas penemuan tengkorak tersebut.

“Kita lihat dahulu lah nanti, bagaimana hasil autopsinya. Jika yang bersangkutan adalah korban pembunuhan, tentu ini akan kita usut lebih jauh,” jelasnya.

Hingga saat ini kasus penemuan tengkorak tersebut belum tuntas. *(KRN 4/RDC)

  • Bagikan