Bassis Inhu Tutup Usia, Presiden IBF Sampaikan Turut Berbelasungkawa

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, JAKARTA – Hari ini, Ahad (10/4/2022) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kembali berduka, hal ini dengan meninggalnya salah seorang putra terbaiknya Herwanto atau yang lebih dikenal dengan Mas Wanto.

Mas Wanto semasa hidupnya merupakan salah seorang Bassis (pemain bass) di Kabupaten Inhu, yang mengabadikan diri sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil) di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Inhu.

Hari ini sekitar pukul 01.45 WIB (Dini Hari), pria ya g terkenal ramah dan murah senyum ini tutup usia dan meninggalkan dunia untuk selama-lamanya di RSUD Indrasari Pematang Reba.

Meninggalnya Mas Wanto ini juga menimbulkan kesedihan ditubuh IBF (Indonesia Bass Family) yang dipimpin oleh Harry Toledo.

Melalui unggahan Videonya, Harry Toledo menyampaikan ucapan turut berbelasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Herwanto alias Mas Wanto.

“Saya Harry Toledo Presiden IBF mewakili seluruh anggota mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Herwanto atau yang dikenal dengan Mas Wanto,” katanya.

“Beliau adalah musisi bass Kabupaten Inhu, beliau adalah senior kita yang banyak memberikan inspirasi terutama terhadap diri saya pribadi,” sambung Harry.

Semoga arwah beliau diterima disisi Allah SWT dan diberikan tempat yang terbaik disisi Allah SWT, tutupnya. (man)

  • Bagikan