Jelang Pengumuman Tes Pantuhkhir, Kabag Sumda Polres Aceh Timur Beri Motivasi Kepada Casis Bintara

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,Aceh Timur – Tinggal menunggu hasil pengumuman Panitia Penentuan Terakhir (Pantukhir) Panitia Daerah (Panda) Polda Aceh, empat calon siswa (Casis) Bintara Polri asal pengiriman Polres Aceh Timur diberikan pengarahan oleh Kabag Sumda, Kompol Bukhari di Mapolres, Jum’at (12/07/2019) pagi.

Sembari menunggu pengumunan, empat Casis Bintara Polisi Tugas Umum (PTU) yakni; M. Nazaruddin, M. Fadhil, Salman Al Farisi dan Fathur Rahman, setiap hari dikumpulkan di polres sebagai bentuk pengawasan dan monitoring dari Polres Aceh Timur.

Untuk mengisi waktu, para casis diberikan pelatihan seperti mengikuti apel pagi, melakukan kegiatan pembinaan rohani dan mental, kesamaptaan dan pembinaan kesehatan sesuai petunjuk dari Biro SDM Polda Aceh.

Dalam kesempatan ini Kabag Sumda Polres Aceh Timur memberikan arahan dan motivasi kepada calon siswa Bintara Polri TA 2019, yang tinggal menunggu hasil seleksi pantukhir.

“Jangan pernah patah semangat terus berjuang. Jika gagal, bangkit dan lawan kegagalan kalian balas dengan keberhasilan yang akan kalian raih. Tegas Kompol Bukhari.

Jangan mudah percaya dengan orang yang memberikan embel-embel akan meluluskan atau mempermudah dengan cara meminta uang. Selalu berdo’a kepada Allah SWT dan minta restu kepada orang tua.” Pesan Kabag Sumda Polres Aceh Timur Kompol Bukhari.[Teuku Rio/Hms]

  • Bagikan