Sambangi Pondok Pesantren, Kapolsek Ranto Peureulak Beri Bantuan Sembako

  • Bagikan

Aceh Timur,(riaudetil.com) – Guna mempererat tali silahturrahmi dengan para tokoh agama dan masyarakat, Kapolsek Ranto Peureulak Iptu. Luthfi Arinugraha Pratama,S.Tr mengunjungi
Pondok Pesantren/Dayah Murina bertempat di Dusun Tanjung Geunteng Desa Beurandang Kec.Ranto Peureulak Kab.Aceh Timur. Rabu (25/08/2021) Pukul 16.30 WIB.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Ranto Peureulak Menyampaikan maksud dan tujuan melaksanakan kegiatan silahturahmi ini merupakan Program dari Kapolres Aceh Timur,dimana seluruh daerah Hukum Polres Aceh Timur,akan dilaksanakan kegiatan Vaksin.

Oleh karena itu Polri mengharapkan Pimpinan Pondok Pesantren/Dayah untuk dapat bekerjasama membantu pelaksanaan tugas-tugas Polri dalam penanganan Covid-19 dengan turut membantu menghimbau dan mengajak Santri maupun Masyarakat yang ada di Kec.Ranto Peureulak agar melaksanakan Vaksinasi dan dapat menerapkan protokol Kesehatan dalam lingkungan Pondok Pesantren/Dayah guna pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid di Wilayah Kec.Ranto Peureulak.

“Terimakasih kepada Pimpinan Ponpes/Dayah yang telah menerima kunjungan kami dari Polsek Ranto Peureulak dalam bentuk upaya Polri dalam mendekatkan diri kepada para tokoh Agama”, kata Kapolsek Ranto Peureulak.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *