Warga Jakbar Berkata ke Agus Yudhoyono: Jangan Hanya Mendatangi Warga Ketika Berkampanye

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,JAKARTA – Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono berkampanye di Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat. Saat sesi tanya jawab di balai RW 05, seorang perempuan meminta Agus tidak hanya mendatangi warga ketika berkampanye.

“Bapak, kalau jadi gubernur, kalau kita mau sharing bagaimana? Jadi jangan hanya pas jadi calon gubernur saja? Pas jadi gubernur juga rakyatnya dipikirkan,” kata warga bernama Ambar Lestari kepada Agus di Balai RW 05, Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat, Senin (7/11/2016).

“Kalau saya terpilih saya terus mendengar dan ingin mendapat masukan dari masyarakat,” jawab Agus.

Agus juga menjanjikan akan membuat sistem untuk mendengar keluh kesah masyarakat. Dengan begitu, komunikasi yang dibangun adalah komunikasi dua arah.

“Kita ingin buat sistem yang baik. Jadi, akan ada kesempatan untuk komunikasi atas ke bawah dan bawah ke atas. Dan pembangunan akan dilaksanakan dengan lebih baik lagi,” kata Agus.

Agus yakin dirinya akan mendapat informasi yang akurat dari mayarakat. Informasi itu dibutuhkan untuk membangun Jakarta.

“Tentu (akan melakukan komunikasi dua arah), saya orang lapangan saya biasa melihat langsung, mendengar langsung. Mendengarkan langsung apa yang ada di masyarakat. Bagi saya, tidak ada modifikasi informasi, laporan. tentu saya akan membangun sistem yang akuntabel dan transparan sehingga semuanya bisa dipertanggungjawabkan,” kata Agus.  (detik.com)

  • Bagikan