Jordan Henderson, Kapten Liverpool yang ‘Menyebalkan’

  • Bagikan
Jordan Henderson, Kapten Liverpool yang 'Menyebalkan' (AFP)

RIAUDETIL.COM – Georginio Wijnaldum punya pandangan tersendiri soal Jordan Henderson.Dia menyebut kapten Liverpool itu sebagai seseorang yang ‘menyebalkan’. Kok, begitu?

Fabinho, Jordan Henderson, dan Georginio Wijnaldumketiganya adalah andalan The Reds di lini tengah. Mereka menjadi penyeimbang tim dan jembatan untuk membangun serangan.

Georginio Wijnaldum yang bergabung dengan Liverpool di tahun 2016 punya pandangan pribadi soal Jordan Henderson. Kebanyakan pemain The Reds lainnya, menyebut sang kapten itu sebagai pribadi yang baik dan menjadi contoh di lapangan.

“Bagi saya, Jordan Henderson adalah orang yang ‘menyebalkan’,” kata Wijnaldum seperti dilansir Mirror.

Pemain asal belanda menjelaskan, kata menyebalkan yang dia maksud adalah Jordan Henderson selalu memberi motivasi tanpa henti. Itu baginya kadang terlihat menyebalkan, namun sesungguhnya hal itulah yang dibutuhkan oleh tim.

“Itu bisa jadi menyebalkan bukan? Namun jika Anda tahu, itu adalah pribadinya yang tak mau menyerah dan selalu memikirkan tim,” jelas Wijnaldum.

“Saya pernah memiliki kapten yang hebat semasa saya bermain, seperti Kevin Strootman dan Mark Van Bommel. Kalau saya harus memilih yang terbaik, tentu adalah Jordan Henderson,” tambahnya.***(detik.com)

  • Bagikan