H.Nasarudin.SH.MH Balon Bupati Pelalawan Ikuti Wawancara dan Diskusi di DPP PKS

  • Bagikan
 Pelalawan,riaudetil.com – H.Nasarudin,SH.MH yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Pelalawan pada Kamis (6/6/2024) kemarin memenuhi undangan DPP PKS dengan agenda wawancara dan diskusi Bakal Calon Bupati Pelalawan.
Nasarudin yang akrab dipanggil si Boedak Kampoeng ini didampingi Ketua DPP PKS H.Abdullah,S.Pd dan dan Sukaeni Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) pengurus DPP PKS.
Usai wawancara dan diskusi,kepada riaudetil.com Nasarudin menyampaikan terima kasih atas undangan dan sambutan dari DPP PKS terhadapnya.
” Alhamdulillah Kita sudah hadir langsung ke DPP PKS mengikuti agenda partai wawancara dan diskusi dengan Bakal Calon Bupati Pelalawan.Kita berharap PKS menjadi koalisi utama kita untuk Pilkada Pelalawan tahun 2024,” bebernya.
Untuk diketahui, peluang Nasarudin untuk maju di Pelalawan satu cukup terbuka lebar.Pasalnya Nasarudin yang akrab dipanggil si Boedak Kampoeng kini menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi DPD 1 Golkar Riau dan juga Ketua Bappilu Golkar Riau,Ketua MKGR Riau serta Ketua KNPI Riau.Nama Nasarudin semakin melejit pasca dirinya diberi mandat sebagai Ketua Umum Jaringan Nasional For Gibran.

Sederet jabatan telah dijalankan oleh Nasarudin, SH.MH seperti Ketua Komisi 1 DPRD Pelalawan, Ketua DPRD Pelalawan dan juga Ketua Asosiasi Dewan Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) dan lain sebagainya.(ZG)

  • Bagikan