lni Pesan Hafith Syukri Sampaikan ke Sahabat dan Pendukung Usai PSU Di 25 TPS Tambusai Utara

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,ROHUL  – Usai perolehan suara pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada 2020, calon Bupati Rokan Hulu (Rohul) Hafith Syukri, membuat pesam status di akun Facebook miliknya.

Hafith Syukri calon Bupati Rohul nomor urut 03 yang berpasangan dengan Erizal, menuliskan di laman Facebook miliknya ditujukan ke segenap sahabat dan pendukung Gaspool pada Rabu 21 April 2021 sore.

Dalm pesannya, Hafitj Syukri menuliskan kata kata, “Semua usaha sudah kita jalani dan perjuangkan bersama sampai kepada keputusan MK utk PSU hari ini..”

“Hasilnya sudah sama sama kita ketahui, Allah belum takdirkan Hafitj Syukri- Erizal untuk memimpin Negeri Seribu Suluk, Kabupaten Rohul”.

“Kami berdua Hafh Syukri- Erizal, mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan doa sahabat dan pendukung gaspool semua,”

“Hasil yang kita dapatkan adalah atas usaha dan kebersamaan kita yg berjuang dg ikhlas untuk Rohul yang sama sama  kita cintai”

“Hanya Allah yang dapat membalas segala perjuangan dan pengorbanan saudaraku semua masyarakat Rohul yang telah menyumbangkan tenaga, harta dan suaranya kepada kami Hafith Syukri- Erizal”

“ini bukan akhir dari perjuangan kita untuk Negeri seribu suluk ini”

“kita akan tetap berjuang pada posisi kita masing masing dimasa yang akan datang”

“Sebagai manusia biasa kami pasti punya banyak kesalahan dan kekurangan selama kita berjuang bersama Sama, mohon maafkan segala salah dan khilaf kami berdua beserta keluarga.”

“Tetap semangat dan kita jalin silaturahmi dalam kebersamaan dan kekompakan keluarga besar Gaspool.”

Itulah tulisan yang disampaijan Hafith Syukri dengan hastag tiga tanda love dan #Semuaadahikmahnya.

Dengan beredarnya postingan Hafith Syukri di laman facebooknya, mendapat tanggapan positif. Sampai Rabu malam pukul 21.30 WIB, postingan tersebut sudah dapat 270 interaksi serta 69 komentar.<

Ketika ditanyakan mengenai isi postingan di facebook tersebut, Hafith Syukri membenarkan postingan tersebut, disampaikannya untuk pata sahabat dan pendukung Gaspool.

Selain itu, Hafith juga berharap melalui postingan tersebut, agar semua tetap menjaga kebersamaan dalam berjuang dengan ikhlas, untuk Kabupaten Rohul yang tercinta.”***(Hsb).

  • Bagikan