Ini 11 Destinasi yang Wajib Dikunjungi Saat Pergi ke Hong Kong

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM – Tahun Baru merupakan momen yang tepat untuk memulai petualangan dan pengalaman baru. Ada begitu banyak tempat yang tepat untuk merayakan momen-momenbaru, seperti di Hong Kong! Hong Kong merupakan tempat terbaik untuk merayakan kebersamaan di musim liburan yang meriah.

Menjadi perpaduan yang sempurna antara Timur dan Barat, Hong Kong memiliki semua petualangan baru untuk pengalaman hidupmu. Ingin jalan-jalan ke Hong Kong? Inilah saatnya untuk membuat perjalananmu menjadi tidak terlupakan dengan penawaran yang ada di Hong Kong!

Dewan Pariwisata Hong Kong telah mengumpulkan banyak penawaran terbaik yang bisa kamu nikmati bersama keluarga dan teman. Mulai dari tempat bersantap, minum, berbelanja, dan bermain hingga penerbangan dan hotel yang terdaftar di www.hkison.com, kamu dapat merencanakan liburandengan mudah dari rumah.

Ayo caritahu lebih lanjut pilihan kegiatan baru dengan promo menarik untuk liburanmu di Hong Kong tahun ini. Hong Kong is On!

Hong Kong Disneyland

Kamu pasti tidak asing dengan Hong Kong Disneyland, tempat semua keajaiban terjadi! Tetapi tahukah kamu bahwa Castle of Magical Dreamsakan dibuka tahun ini? Istana baru ini didirikan untuk memberi penghormatan kepada semua Putri Disney dan akan menggantikan Sleeping Beauty Castle. PembukaanCastle of Magical Dreams merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Hong Kong Disneyland yang ke-15.

Selain wahana seru, parade dan pertunjukan yang mengagumkan, pastikan kamu mengunjungi istana baru untuk semua Putri Disney di Hong Kong Disneyland!

Ocean Park

Siapa yang tak kenaldengan taman hiburan Hong Kong ini? Dengan beragam atraksi hewan kelas dunia, wahana seru dan pertunjukan, kamu tidak akan pernah kehabisan kegiatan di Ocean Park. Menginaplah di Hong Kong Ocean Park Mariott Hotel, dengan dekorasi yang terinspirasi oleh alam dan suasana yang ramah keluarga akan menjadisebuah awal yang sempurna untuk pengalamanmu di Ocean Park.

Ngong Ping 360

Ini 11 Destinasi yang Wajib Dikunjungi Saat Pergi ke Hong Kong

Hong Kong dikenal dengan perpaduan antara pepohonan yang hijau dan subur dengan gedung pencakar langit yang gagah. Kamu dapat melihat pemandangan menakjubkan ini dengan menaiki kereta gantung (cable car) 360 di Pulau Lantau. Di sana kamu dapat mengunjungi beberapa lokasi ikonik Hong Kong seperti Big Buddha dan Biara Po Lin

Tapi tunggu, bukan itu saja yang ada di sana. Ngong Ping 360 juga mempunyai VR 360, pengalaman realitas maya (virtual reality) yang menyatukan nostalgia Hong Kong dengan ‘High Altitude Ropeway Walk‘! Selain VR 360, atraksi baru lainnya adalah The Art of Chocolate Hong Kong, dunia impian yang bertema cokelat. Tempat ini menampilkan banyak skenario Hong Kong yang terbuat dari cokelat dan memberikan kesempatan bagi wisatawan untuk mencicipi berbagai cokelat, mengikuti lokakarya Lakukan Semua Sendiri (Do It Yourself), dan mengambil swafoto!

Madame Tussauds

Kita semua sudah tahu bahwa Madame Tussauds merupakan tempat tokoh masyarakat berpengaruh diabadikan menjadi patung lilin. Tetapi, tahukahkamu bahwa Presiden Indonesia Joko Widodo diabadikan di Madame Tussauds Hong Kong? Sebuah kebanggaan bagi orang Indonesia, patungPresiden Jokowi akan menjadi sorotan utama baru untuk perjalananmu ke Hong Kong di TahunBaru ini.

Monopoly Dreams

Ini 11 Destinasi yang Wajib Dikunjungi Saat Pergi ke Hong Kong

Siapa yang tidak kenal monopoly? permainan papan strategi yang menyatukan keluarga dan teman dan terkadang memisahkan dalam serunya persaingan. Jangan khawatir, Monopoly Dreams tidak akan memecahkan keluarga atau pertemananmu! Berada di The Peak, Monopoly Dreams adalah atraksi bertema Monopoly pertama di dunia, di situ kamu dapat menggali lebih dalam kehidupan rahasia Mr. Monopoly.

Dengan teknologi interaktif, kamu dapat menjelajah idunia Mr. Monopoly saat ia mencoba melindungi hartanya yang paling berharga!

K11 Musea

Ini 11 Destinasi yang Wajib Dikunjungi Saat Pergi ke Hong KongMusea (Foto: hkison)

Penggemar seni dan budaya akan menyukai K11 Musea, destinasi ritel-budaya global baru yang terletak di kawasan seni dan budaya Victoria Dockside. Terinspirasi oleh Muses dalam mitologi Yunani, K11 Musea adalah gerbang menuju kreativitas, gaya hidup, budaya, dan inovasi Hong Kong. Dengan karya seni, furnitur, arsitektur, pameran yang dikuratori dengan cermat, serta merek lokal dan internasional ternama, kamu pasti akan jatuh cinta dengan K11 Musea.

Hong Kong Museum of Arts

Ini 11 Destinasi yang Wajib Dikunjungi Saat Pergi ke Hong Kong


Museum ini baru saja dibuka kembali untuk publik pada November 2019 setelah renovasi selama empat tahun. Sekarang, museum ini mempunyai blok baru dan program yang diperluas dan diperbarui untuk para penggiat sejarah di mana-mana. Museum ini memiliki lebih dari 17.000 artefak dan juga dikenal karena telah memetakan perkembangan adegan seni Hong Kong. Jika kamu sedang di TsimShaTsui, jangan sampai melewatkan Hong Kong Museum of Arts!

Dukling

Pernah membayangkan berlayar di tengah kota? Kapal Dukling memberikan perpaduan yang sempurna antara tradisional dan modern dan memberikan pengalaman multikultural yang tidak terlupakan bagi para tamunya. Saat kapal tradisional ini berlayar di Victoria Harbour yang ikonik, kamu akan merasa seolah-olah sedang berjalan-jalan ke masa lalu sambil melihat ke masa depan, yaitu kota makmur yang sekarang menjadi Hong Kong modern.

Great Outdoors

Jika kamu melihat Hong Kong yang rimbun dengan pepohonan hijau dan pemandangan yang menakjubkan, pergilah hiking dan bersepeda di banyaktrack di Hong Kong dan kunjungi Hong Kong UNESCO Global Geopark yang indah! Lihatlah flora dan fauna yang kaya kemanapun kamu pergi. Sungguh luar biasa melihat bahwa alam yang tak tersentuh dan kehidupan kota urban begitu dekat satu sama lain. Unduh panduan hiking dan bersepeda di sini untuk menjelajahi alam Hong Kong!

Street Art di ARTLANE

Ingin melihat seni jalanan (street art) di Hong Kong? Pergilahke ARTLANE, distrik seni Hong Kong yang terinspirasi oleh New York, London, dan Seoul antara Queen’s Road West dan Des Voeux Road West! Kamu tidak hanya dapat menemukan jejak sejarah Hong Kong dengan kuil dan gereja yang ada, kamu akan menemukan mural dan seni dinding yang sangat keren dan inovatif. Tidak hanya dinding, tangga, tiang dan pintu juga penuh dengan warna kemanapun kamu pergi!

Dek Observasi Sky 100

Di dek observasi Sky100, kamu dapat menikmati pemandangan perairan, gunung dan gedung-gedung yang menakjubkan. Dengan tinggi 100 lantai 393 meter di atas permukaan laut, Sky100 memberikan pemandangan 360 derajat Hong Kong dan Victoria Harbour tanpa penghalang. Kamu juga dapat mempelajari tentang budaya Hong Kong melalui berbagai pameran multimedia dan makan di tengah awan di Café 100.

Berpergian dengan Aman dan Nyaman

Sudah siap untuk merencanakan petualangan TahunBarumu di Hong Kong? Sebelum berangkat, pastikan untuk mengunjung ilaman www.discoverhongkong.com untuk informasi lengkap tentang perjalanan, MTR dan informasi lalulintas.

Yuk, segera rencanakan perjalananmu ke Hong Kong dan nikmati pengalaman dan petualanganTahun Baru bersama keluarga dan teman tercinta! Kunjungi laman www.hkison.com untuk penawaran terbaik kebanyak atraksi dan pengalaman serulainnya!

Sebagai informasi, Cathay Pacific meluncurkan penawaran khusus Promo CX. Kamu bisa terbang ke Hong Kong dengan harga mulai dari Rp 3.945.000 mulai 13 Januari hingga 3 Februari 2020. Selain itu dapatkan juga tiket gratis Ocean Park jika kamu membeli tiket promo CX. Buruan selama persediaan masih ada.
(Dtc/ADv)

  • Bagikan