Pisah Sambut Kapolsek Bukit Batu Berlangsung Khidmat

  • Bagikan
Foto bersama Kapolsek lama Kompol Sugeng bersama Kapolsek Baru AKP Daud Sianturi, S. sos berserta Upika kecamatan Bukit Batu/ Foto: Yahya Sofian KRN

RIAUDETIL.COM, BUKIT BATU – Pisah sambut Kapolsek Bukit Batu dari Kompol Sugeng kepada AKP Daud Sianturi, S. Sos, dilaksanakan Selasa malam (22/11) di Bulopa Pertamina Sungai Pakning, Kabupaten Bengkalis.

MR Limbeng, salah seorang Anggota Kapolsek Bukit Batu menyampaikan kesan kepada bapak Kompol Sugeng sebagai seorang pemimpin yang tegas dan kebapakan serta dekat kepada masyarakat.

“Yang sangat berkesan adalah Kompol Sugeng tidak memberikan kemewahan atau kekayaan tetapi beliau memberi kami kasih dan sayang yang tidak akan pernah kami lupakan, kepada bapak selamat menepati tempat yang baru, dan doa kami semoga bapak semakin sukses. Menurut saya bapak Sugeng sangat jauh melakukan sifat kasar tetapi kebanyakan sifat kesaudaraan,” kata Mr Limbeng mewakili keluarga besar Polsek Bukit Batu.

Untuk AKP Daud Sianturi, S. Sos dan ibu selamat datang dikecamatan bukit batu, kami akan  selalu siap menjalankan tugas di atas pimpinan komandan, tambah MR Limbeng.

Sementara itu, Camat Bukit Batu, Raza Noverindra mengatakan pihaknya  secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Kompol Sugeng karena selama 1  tahun 8 bulan telah betugas di kecamatan ini dan juga semoga sukses di tempat yang baru yaitu di Polda Riau.

“Untuk AKP Daud Sianturi, S. Sos dan istri kami ucapakan selamat datang di kecamatan bukit batu yang masyarakat nya sangat ramah. Katanya. Pihaknya juga berharap kedepan nya lebih baik lagi kerja sama nya antara pihaknya  dengan kepolisian dan Koramil yang bertugas di di daerah ini.

Rozali Ketua LAMR Kecamatan Bukit Batu dalam pisah sambut menyampaikan, bahwa Kompol Sugeng dipandang sangat luar biasa apa lagi di mata masyarakat.

“Beliau juga sering mengajak saya untuk pergi turun ke desa dan sholat bersama,’’ kata Rozali.

Kapolsek Baru AKP Daud Sianturi, S. Sos mengatakan, mudah-mudahan dengan dukungan seluruh masayarakat bukit batu dan izin allah swt sehingga dirinya  bisa menjalani tugas dengan baik.

“Saya juga bermohon bimbingan kepada bapak Camat, ketua LAMR dan tokoh masyarakat biar kami bisa dibimbing di sini,”lanjutnya.

Sedangkan Polsek Lama Kompol Sugeng dalam acara pisah sambut mengatakan, “Kami sangat terima kasih ke pada masayarakat bukit batu selama ini kita pekerja sama yang baik,  baru sekali ini saya merasa tali persaudaraan yang sangat kuat di kecamatan bukit batu ini,” ujarnya.

Acara pisah sambut di hadiri, Camat Bukit Batu, Sekcam, Danramil serta ibu, Kapolsek Siak kecil,  Manager PT. Pertamina serta jajaran, beberapa kepala Desa, lurah Sungai Pakning , ketua LAMR bukit Batu, Kepala Sekolah, Ketua serta anggota Forum Wartawan Bukit Batu-Siak Kecil, Organisasi Pemuda dan tokoh masyarakat Bukit Batu serta tokoh masyarakat Tiong Hoa. (KRN)

  • Bagikan