210 Kepsek Dan Pengawas Sekolah di Inhu Dilantik, 125 Orang “Dikembalikan”

  • Bagikan
Plt Sekda Inhu saat membacakan naskah pengukuhan/Foto: Goriau

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sedikitnya, ada 335 Kepala Sekolah (Kepsek) dari tingkat Taman Kanak-Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) serta Pengawas sekolah di lingkungan Pemkab Indragiri Hulu (Inhu) yang dimutasi.

Seperti dilansir KORANRIAU.NET, ada 210 orang yang dilantik sebagai pejabat yang baru namun sekurang-kurangnya ada pula 125 orang yang istrahat ditempat atau dikembalikan sebagai tenaga pengajar.

Pelantikan yang bertempat di Gedung Dang Purnama Rengat, Selasa (27/12/2016) ini dipimpin langsung oleh Plt Sekda Inhu H Hendrizal.

Dalam Amanatnya, Bupati Inhu yang diwakili Plt Sekda H Hendrizal berharap kepada Kepsek untuk memiliki tanggung jawab dan melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Dan saya juga berpesan kepada seluruh kepsek, untuk memiliki rasa tanggung jawab dalam memajukan mutu pendidikan di Inhu, dan jangan pernah bermain-main dengan dana Bantuann Operasional Sekolah (Bos) dan saya harap untuk melaksanakan tugas dengan aturan yang berlaku,selamat dan sukses kepada pejabat yang baru dan terimkasih atas pengabdian dan dedikasi pejabat yang lama selama ini,” tutupnya (Jason/Koranriau.net)

  • Bagikan