Akhirnya Rapat Paripurna DPRD Inhu Memenuhi Quorum

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tentang Laporan Hasil Rese ll tahun 2017 dan Penyampaian Nota Keuangan APBD Inhu 2018 yang sempat batal pada senin (30/10/2017) akhirnya jadi juga dilaksanaKan.

Jika pada paripurna senin (30/10/2017) kemarin hany dihadiri oleh 11 orang anggota DPDD Inhu, rapat paripurna hari ini selasa (31/10/2017) dihadiri oleh 29 orang anggota DPRD Inhu, dan telah memenuhi Quorum.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Inhu Miswanto SE selaku Pimpinan Rapat, Wakil Ketua l DPRD Inhu Sumini, Wakil Bupati Inhu H. Khairizal, Plt Sekda Inhu H. Hendrizal, para perwakilan FKPD, Ketua PN Rengat, Para Asisten, Staff Ahli Bupati, para kepala OPD, para pimpinan Inststansi Vertikal, BUMN, BUMD, para Camat, Para Kabag serta undangan lainnya.

Dalam Rapat Paripurna Laporan Hasil Reses ll 4 orang perwakilan Dapil menyampaikan laporannya, dari Dapil l diwakili oleh Suharyanto, dari Dapil ll diwakili oleh E. Afrizal, Dapil lll disampaikan oleh Edi Supirman dan dari Dapil lV diwakili oleh Mariadi.

Meski demikian Rapat Paripurna tentang Penyampaian Nota Keuangan tahun 2018 kembali ditunda, hal ini dikarenakan seluruh fraksi di DPRD Inhu menolak hal ini dikarenakan seluruh dokumen penyampaian nota keuangan belum sampai ke tangan anggota DPRD Inhu.

“Sementara itu Plt Sekda Inhu H. Hendrizal saat dikonfirmasi wartawan menyatakan bahwa seluruh dokumen yang berkaitan dengan Nota Keuangan tahun 2018 sudah diserahkan kepada DPRD Inhu,” singkatnya. (Man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *