Besok KPU Inhu Sosialisi Pilgubri di Kecamatan Rakit Kulim

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kalau tidak ada aral melintang, KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) akan menggelar sosialisasi pilgubri di Kecamatan Rakit Kulim, kamis (12/4/2014) besok.

Ketua KPU Kabupaten Inhu, M Amin SE MSi, Rabu (11/4/2018) membenarkan bahwa pada kamis besok akan digelar sosialisasi Pilgubri (Pemilihan Gubernur Riau) di Kecamatan Rakit Kulim.

“Insya Allah besok (kamis, 12 April 2018) KPU Kabupaten Inhu bersama PPK (Panitia Pemilih Kecamatan) Rakit Kulim akan melaksanakan sosiaisasi pilgubri di Desa Talang gedabu,” katanya.

Berkenaan dengan hal tersebut, kami (KPU Inhu) mengajak kepada rekan-rekan wartawan yang ingin ikut meliput kegiatan tersebut.

“Karena akan ada kesenian asli talang mamak, diantaranya pencak silat talang mamak, musik calempong, menapik pulut dll,” terangnya.

Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan betepatan dengan pesta pernikahan anak salah satu bathin talang mamak di desa tersebut.

“Selain meliput kegiatan KPU Kabupaten Inhu, rekan-rekan wartawan juga turut membantu memperkenalkan khasanah budaya suku talang mamak ke khalayak ramai,” sambungnya.

Dijelaskknya, Kegiatan ini akan dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Riau, dan juga rekan-rekan media televisi nasional hal ini berdasarkan info dari ketua KPU Riau, pungkasnya. (Man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *