Divisi DPD Hanter Sudah Melaporkan Keberadaannya di Riau

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Divisi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanter (Pertahanan Teritorial) Aliansi Indonesi (AI) Provinsi Riau telah melaporkan keberadaannya kepada fihak-fihak terkait di Pada rabu (25/10/2017) kemarin.

Agus Sugiono selaku sekretaris Divisi Hanter Al Provinsi Riau senin (30/10/2017) membenarkan bahwa dirinya bersama dengan wakil Ketua DPD Divisi Hanter Riau Yuandi sudah menyampaikan laporan keberadaan Divisi Hanter Riau.

Dijelaskan Agus Sugiono bahwa Divisi Hanter bertugas menjaga pertahanan teritorial (wilayah) dari berbagai permasalahan yang terjadi didaerah, khususnya provinsi Riau.

“Divisi Hanter Lembaga Aliansi Indonesia siap mendukung program lembaga aliansi Indonesia di Garda terdepan untuk membela dan mempertahankan pemerintah dalam rangka menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” terang Agus.

Dan yang terpenting adalah DPD Hanter mendukung sepenuhnya Lembaga Aliansi Indonesia dari Program kerja yang dikeluarkan oleh Lembaga Aliansi Indonesia secara Institusional.

“Salah satu program kerja DPD Hanter adalah membantu masyarakat dari permasalahan hukum dari Hukum Perdata maupun Hukum Pidana untuk mendampingi masyarakat sebagai kuasa pendamping hukum,” paparnya. (Man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *