DPW Dharma Persatuan Inhu Ikuti Sosialisasi dan Halal Bihalal Secara Virtual

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Ketua DWP Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Rina Etika Hendrizal didampingi Wakil DWP Muryati Paino dan Sekretaris DWP Indrianibmengikuti Halal Bihalal 1442 H dan Sosialisasi AD/ART, Jumat (11/6/2021) kemarin.

AD/ART ini merupakan hasil MUNAS (Musyawarah Nasional) IV Tahun 2019 Dharma Wanita Persatuan Provinsi Riau, kegiatan ini dilaksanakan secara virtual di Ruang Tunggu VIP lt.4 Kantor Bupati Inhu.

Sementara itu dari DWP Provinsi Riau acara tersebut diikuti penasehat DWP Provinsi Riau, Hj. Misnarni Syamsuar; Ketua DWP Provinsi Riau, Tengku Reny Masrul; Sekretaris DWP, Nailul Zuhendri serta pengurus lainnya.

Ketua DWP Provinsi Riau, Tengku Reny Masrul dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada penasehat DWP maupun ketua DWP kabupaten/ kota yang telah bersedia mengikuti acara ini walaupun secara virtual.

Tengku Reni juga mengimbau kepada seluruh pengurus DWP baik provinsi atau kabupaten/ kota untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Laporan Sekretaris DWP Provinsi Riau, Nailul Zuhendri dalam Sosialisasi AD/ ART Hasil MUNAS IV Tahun 2019 Dharma Wanita Persatuan Provinsi Riau menyatakan bahwa keanggotaan DWP meliputi anggota biasa, anggota kehormatan dan anggota luar biasa.

Selanjutnya Nailul menambahkan bahwa kepengurusan DWP menurut anggaran dasar bab VI pasal 15 adalah pengurus DWP IPP, pengurus DWP provinsi, DPW kabupaten/ kota, DPW kecamatan dan DPW kelurahan.

“Kepengurusan DWP tersebut terdiri dari ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara, ketua bidang dan anggota bidang,” terangnya.

Nailul menambahkan bahwa berdasarkan anggaran dasar pada pasal 17 ayat 2, masa bakti ketua DWP IPP dan pemda menyesuaikan dengan masa bhakti suami.

“Sedangkan masa bhakti pengurus pada semua tingkatan kepengurusan adalah 5 tahun yang dimulai dari Munas pada saat ditetapkan sampai pada munas berikutnya,” ungkapnya.

Rangkaian acara ditutup dengan penyampaian ucapan selamat idul fitri 1442 H dari masing-masing DWP kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

Turut hadir pada virtual tersebut bendahara DWP Kabupaten Inhu Yeni Elita,
Ketua Bidang Pendidikan Yulita Yasmagama, Ketua Bidang Sosial Budaya Fitrisari Dewi dan ketua DWP kabupaten/ kota se- Provinsi Riau. (man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *