Dua Hari Panwaslu Inhu Gelar Rakor

  • Bagikan

RIAUDETIL COM,RENGAT – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) selama 2 hari (26-27 Maret 2018) di wisma five boy Jalan Lintas Pematang Reba – Rengat Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat,

Kegiatan rakor ini diikuti oleh seluruh Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Inhu, yang bertujuan untuk membahas seluruh permasalahan dan kendala yang dihadapi  dalam pelaksanaan pengawasan di lapangan.

Adapun pemateri dalam acara ini adalah Kepala Satpol PP Inhu H. Boby Rachmat, Msi, Kaban Kesbangpol yang diwakili oleh Kabid Politik Dra Yulita Erni, Kajari Inhu yang diwakili oleh Rullif Yuganitra, SH dan Yoyok Satrio, SH, Kasatreskrim Polres Inhu yang diwakili oleh Ipda Khairul Iman, SH, Ketua Bawaslu Prov. Riau yang diwakili oleh Neil Antariksa, SH, MH, Ketua Panwaslu Inhu Akhmad Khaerudin, S. Sos.I  dan anggota Dedi Risanto, S.Ip, Msi serta Mulianto, SE, Kepala Sekretariat Panwaslu Inhu Yulianto, S. Hut

Ketua Panwaslu Inhu Akhmad. Khaeruddin S.Sos.l mengatakan bahwa Rakor ini bertujuan untuk membangun sinergisitas antar stake holder yang terkait dalam pengawasan pemilu.

“Disamping itu juga untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan masing-masing personil Panwaslu Kecamatan dalam melakukan pencegahan dan Penindakan terhadap semua bentuk pelanggaran,” terangnya.

Pelanggaran tersebut baik yang terjadi dalam setiap tahapan pelaksanaan Pilgubri 2018 maupun pemilu 2019, pungkasnya. (Man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *