Dukung Program Pemerintah, Polres Inhu Telah Buka Gerai Vaksin Covid-19 Presisi

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Mendukung progam pemerintah dalam mewujudkan vaksinasi Covid-19 sejuta dalam sehari, Polres Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) telah membuka gerai vaksin Presisi sejak Senin 28 Juni 2021 lalu yang melayani vaksinasi gratis sepanjang hari kerja.

“Gerai vaksin Presisi ini kita buka setiap hari, mulai Senin sampai Jumat di Mapolres Inhu,” kata Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.I.K melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran diruang kerjanya, Selasa 6 Juli 2021 pagi.

Dijelaskannya, saat ini pemerintah sedang menggesa realisasi vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat, bahkan pemerintah menetapkan target sejuta vaksin sehari.

“Untuk mencapai program itu, Polri, mulai dari Mabes, Polda hingga Polres beserta jajarannya telah mendirikan gerai vaksin untuk masyarakat,” terangnya.

Bahkan, lanjut Misran, proses vaksinasi digerai tersebut sangatlah mudah, masyarakat hanya membawa dan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan tidak memiliki riwayat penyakit atau harus berbadan sehat.

“Dengan hanya membawa KTP, masyarakat sudah bisa mendapatkan vaksinasi, artinya masyarakat dari manapun bisa mendapatkan vaksin, meski bukan warga Kabupaten Inhu, entah itu masyarakat daerah lain yang melintas di Inhu dan ingin divaksin di gerai,” terang Misran. (man)

  • Bagikan